Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar Dewi Perssik. Keponakannya, Lebby Wilayati baru saja dipersunting pujaan hatinya, Aldhy pada Sabtu (16/7) kemarin. Prosesi pernikahan dilangsungkan dengan meriah di tanah kelahiran Dewi Perssik, Jember, Jawa Timur.

Di hari bahagianya, Lebby mengusung pernikahannya dengan adat Jawa yang begitu kental. Keponakan Dewi Perssik ini tampil begitu cantik dengan basahan Jawa dengan paes yang membuat parasnya bak putri Keraton.

Tak kalah memesona dengan keponakannya, Dewi Perssik yang begitu anggun dengan kebaya bernuansa kuning emas. Kehadiran pemilik goyang gergaji di pernikahan Lebby ini pun membuat para tamu undangan heboh. Mereka tampak berebut mengajak Depe, sapaannya untuk berfoto bareng.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/8), potret Dewi Perssik di nikahan keponakannya.

1. Sebelum menggelar prosesi akad nikah, Lebby menjalani prosesi siraman. Dewi Perssik tampak hadir dengan setelan abaya pink.

dewi perssik di nikahan ponakan © berbagai sumber

foto: Instagram/@dewiperssik9