Brilio.net - Pada zaman kini, mendengarkan musik jadi cukup mudah karena banyak sekali platform untuk mendengarkan lagu. Berbeda seperti zaman dulu yang harus memakai kaset atau VCD dan alat untuk memutarnya, di zaman sekarang setiap orang sudah bisa mendengarkan musik hanya dengan koneksi internet.

Ketika sudah memiliki koneksi internet, kamu cukup mencari lagu yang kamu inginkan di mesin pencarian internet seperti Google Chrome atau YouTube dengan menuliskan judul lagu atau nama penyanyi sebagai keyword, kamu sudah bisa mendengarkan lagu yang diinginkan.

Namun, mudahnya mencari lagu ini membuat muncul beberapa keyword yang cukup nyeleneh dari warga +62. Keyword ini cenderung nyeleneh meski berkaitan dengan lagu yang sedang dicari untuk diputar. Salah satunya keyword nyeleneh saat mencari lagu barat.

Penasaran keyword apa saja yang pernah digunakan warga +62 ketika ingin mendengarkan lagu barat? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (24/2), ini dia kumpulan keyword ala warga +62 saat mencari lagu barat, dan bisa bikin gagal paham yang melihatnya.

1. Nah ini bukti bahwa ternyata pendidikan bahasa asing itu cukup diperlukan lho.

Loading...

keyword unik pas lagi cari lagu barat Instagram

foto: Instagram/@humor.masyarakat

2. Nah, padahal lagu ini cukup terkenal lho, tapi yang diingat cuma momen ketika sang vokalis pakai kaus dalam.

keyword unik pas lagi cari lagu barat Instagram

foto: Instagram/@humor.masyarakat

3. Lebih cocok kalau lagu untuk cewek yang lagi menikah nih kayaknya.

keyword unik pas lagi cari lagu barat Instagram

foto: Instagram/@ngakak.receh

4. Si pencari lagu sepertinya ingin mencari lagu Brian McKnight yang berjudul 'Marry Your Daughter deh,' tapi sayang sekali nggak ketemu karena nggak tahu judul dan cara menulis nama penyanyinya.

keyword unik pas lagi cari lagu barat Instagram

foto: Instagram/@humor.masyarakat

5. Ini salah satu bukti, kalau mencari lagu zaman sekarang sangat amat mudah lho.

keyword unik pas lagi cari lagu barat Instagram

foto: Instagram/@humor.masyarakat

6. Lah memang pengen dengar lagu Muse dengan berbagai judul, atau memang nggak tahu judulnya nih?

keyword unik pas lagi cari lagu barat Instagram

foto: Instagram/@humor.masyarakat

7. Waduh, lagi galau nih, jadi harap dimaklumi kalau agak susah mikir ya.

keyword unik pas lagi cari lagu barat Instagram

foto: Instagram/@humor.masyarakat

8. Sepertinya si pendengar ini pecinta sepak bola deh.

keyword unik pas lagi cari lagu barat Instagram

foto: Instagram/@humor.melihatnya

9. Awalnya sih nggak masalah karena memasukan penggalan lirik, tapi kok endingnya bikin mikir itu bahasa apa ya?

keyword unik pas lagi cari lagu barat Instagram

foto: Instagram/@humor.masyarakat

10. Beruntung lagu ini soundtrack salah satu film yang banyak fansnya ya, jadi nggak sulit deh mencarinya.

keyword unik pas lagi cari lagu barat Instagram

foto: Instagram/@humor.masyarakat