Brilio.net - Memasak merupakan salah satu kegiatan di rumah yang bisa dilakukan oleh siapa saja, cewek atau cowok. Ketika memasak tentu yang ada dalam benak orang adalah hasil masakan yang sempurna saat disajikan, dan rasanya yang enak.

Namun memasak bukan perkara mudah, terkadang kejadian apes dan tak terduga menghampiri kita yang sedang memasak. Kejadian apes ini bahkan bikin orang ketika masak jadi takut atau kesal.

Momen apes ini bahkan terjadi hampir pada setiap orang yang sering memasak. Momen aes masak banyak dibagikan di media sosial, dan nggak jarang membuat warganet merasa setuju dengan momen apes tersebut.

Penasaran bagaimana momen apes pas lagi memasak yang bisa bikin takut hingga kesal? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/2), ini dia kumpulan momen apes ketika memasak yang bisa bikin ngangguk setuju pas melihatnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Nggak jadi masak, malah dimarahin emak deh ini.

momen sedang masak yang apes Berbagai sumber

foto: Twitter/@depressionistaa

2. Kalau kayak gini, sebagian besar orang bakalan lari sih.

momen sedang masak yang apes Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkwland_real

3. Yang suka goreng sosis sendiri pasti tahu seberapa menyeramkannya momen sosis mengembung saat digoreng.

momen sedang masak yang apes Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

4. Nggak jadi deh tuh makan tahu tepung.

momen sedang masak yang apes Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

5. Ini sih momen bingung, mau matiin kompor takut, tapi kalau nggak dimatiin nanti airnya tumpah.

momen sedang masak yang apes Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Kalau nggak pakai helm dan jas hujan bisa panas banget deh kalau kena kulit.

momen sedang masak yang apes Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakramerame

7. Beberapa saat sebelum kejadian ini, pasti ada yang kabur sambil lari-lari tuh.

momen sedang masak yang apes Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkwland_real

8. Lah warnanya emang mirip minyak goreng sih.

momen sedang masak yang apes Berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

9. Nah ini nih cobaannya kalau lagi masa telur, sering terjadi ledakan tak terduga.

momen sedang masak yang apes Berbagai sumber

foto: Twitter/@FOODFESS2

10. Niat bikin telur ceplok, eh malah kecemplung sama kulitnya deh.

momen sedang masak yang apes Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkwland_real

(brl/guf)