Brilio.net - Durian merupakan salah satu buah yang sangat banyak digemari oleh orang Indonesia. Buah yang memiliki kulit keras dan berduri ini dikenal memiliki cita rasa yang lezat dan bau yang khas.

Durian yang matang biasanya dinikmati secara langsung tanpa perlu diolah. Selain itu durian juga kerap dinikmati dengan berbagai olahan, seperti es durian, durian ketan, dan masih banyak lagi olahan durian yang menggugah selera.

Namun, pernah nggak sih kamu melihat cara absurd olahan durian? Ya, kini mulai bermunculan di berbagai media sosial beberapa cara absurd untuk menikmati durian. Cara ini terbilang nyeleneh karena tidak biasa dilakukan.

Penasaran bagaimana cara absurd menikmati durian? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/2), bikin yang melihat jadi geleng kepala.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Makan nasi dengan durian dan cabe rawit, berasa lagi makan gorengan kali ya?

cara absurd nikmati durian Berbagai sumber

foto: Facebook/Astri Neilla

2. Nah lho, gimana rasanya sih mi pedas dengan durian?

cara absurd nikmati durian Berbagai sumber

foto: Instagram/@arajohari

3. Waduh padahal mi kuah dengan kuah kental seperti itu enak banget lho, tapi kalau dikasih durian nggak tahu deh.

cara absurd nikmati durian Berbagai sumber

foto: Instagram/@kegobloganunfaedah

4. Mi goreng dengan telur garing itu enak lho, tapi kalau extra durian gimana nih?

cara absurd nikmati durian Berbagai sumber

foto: Instagram/@komersial.beract

5. Gurihnya nasi goreng dan nikmatnya pedas sambal pasti absurd deh rasanya kalau bercampur dengan rasa durian.

cara absurd nikmati durian Berbagai sumber

foto: world of buzz

6. Durian kan manis pait, kenapa harus pakai kecap asin sih menikmatinya?

cara absurd nikmati durian Berbagai sumber

foto: YouTube/FOODWAR

7. Makan durian dengan coklat bubuk sih bisa jadi alternatif, tapi nggak ditambah nais juga sih.

cara absurd nikmati durian Berbagai sumber

foto: Facebook/Sinar

8. Pasti macam-macam banget sih ini rasanya.

cara absurd nikmati durian Berbagai sumber

foto: Instagram/@_maisarah_sidik

9. Banyak ya yang makan nasi dengan durian, dan ini malah dengan lauk bumbu balado.

cara absurd nikmati durian Berbagai sumber

foto: Twitter/@Dahnilanzar

10. Kira-kira durian dengan sambal terasi ini bikin segar atau aneh ya?

cara absurd nikmati durian Berbagai sumber

foto: Instagram/@indah_fajrin85

(brl/guf)