Brilio.net - Teknologi komunikasi saat ini semakin canggih. Sekarang kamu tak hanya bisa mendengar suara orang yang kamu telepon, tapi juga melihat orang yang kamu ajak bicara lewat visual. Teknologi ini disebut juga sebagai video call.

Kini melakukan panggilan video tak hanya bermanfaat sebagai komunikasi antara dua orang saja. Panggilan tersebut bisa dimanfaatkan banyak orang dalam satu waktu, misal sebagai media pembelajaran antara guru dengan murid.

Canggihnya panggilan video tersebut terkadang memunculkan hal tak terduga dan bikin tertawa. Seperti momen kocak video call di bawah ini yang bisa bikin kamu senyum seharian.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut 10 momen kocak video call, Rabu (17/2).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Lagi asik-asik main game malah video call, emang sengaja cari ribut nih kayaknya!

momen kocak video call © Instagram

foto: Instagram/@memengakakkocak123

2. Ketika lagi narik angkot, tiba-tiba kangen istri di rumah. Yang penting tetap fokus nyetir ya Bang!

momen kocak video call © Instagram

foto: 1cak.com

3. Drama video call selama pandemi nih.

momen kocak video call © Instagram

foto: 1cak.com

4. Butuh berapa jam buat kamu sadar kalau HP itu nggak ada kamera depannya.

momen kocak video call © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

5. Kadang saking asiknya video call sampai nggak sadar posenya udah terlalu aneh.

momen kocak video call © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Jomblo kalau lagi gabut, suka video call diri sendiri kayak gini.

momen kocak video call © Instagram

foto: Instagram/@memengakak123

7. Pergunakan teknologi video call buat potong rambut sendiri.

momen kocak video call © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

8. Hayo lagi ngapain? Hati-hati ketahuan mbak sama mas-mas yang di depan.

momen kocak video call © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

9. Kasian banget cowoknya malah ditinggal video call.

momen kocak video call © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

10. Teman siapa yang suka jail pas lagi video call kayak begini?

momen kocak video call © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/guf)