Brilio.net - Memiliki hubungan bagi anak muda adalah hal yang awalnya menyenangkan, karena sedang merasakan rasa cinta yang berbunga-bunga. Namun, yang namanya hubungan sepasang kekasih tentu akan hadir yang namanya masalah, dan itu hal biasa sebenarnya dalam hubungan percintaan.

Salah satu masalah yang cukup sering dalam menjalani hubungan percintaan adalah munculnya rasa cemburu. Rasa ini sendiri hadir karena rasa kasih sayang dan cinta, sehingga kamu akan merasa takut kehilangan pacar. Rasa cemburu juga ada dua yang bisa hadir, yaitu cemburu sewajarnya dan juga rasa cemburu yang berlebihan.

Rasa cemburu berlebihan bisa dirasakan baik pada si cewek atau juga ke kaum cowok. Rasa cemburu yang berlebihan sebenarnya bukan hal yang baik untuk dilakukan, karena rasa cemburu berlebihan nggak jarang membuat orang jadi bertindak kurang rasional.

Salah satunya adalah momen ketika sedang chat dengan pacar. Momen chat dengan pacar bisa jadi menjadi absurd dan agak aneh, karena si orang itu sedang dibaluti rasa cemburu yang berlebihan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Nah mau pada tahu kan bagaimana momen chat ketika orang sedang cemburu berlebihan? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/2), ini dia kumpulan chat dari pacar yang sedang dibaluti rasa cemburu yang berlebihan, dan bisa bikin kaum jomblo jadi senyum jahat melihatnya.

1. Nah kan, footstep belakang motor aja bisa jadi masalah kalau rasa cemburu sudah melewati batas.

chat cemburu berlebihan Berbagai sumber

foto: Instagram/@meme_indonesia_gokil

2. Waduh, jadi jeli dan ingat ya emotikon apa saja yang sudah dipakai dan belum.

chat cemburu berlebihan Berbagai sumber

foto: Instagram/@meme_indonesia_gokil

3. Nggak bisa pergi-pergi pakai motor deh sampai besok ketemu doi lagi.

chat cemburu berlebihan Berbagai sumber

foto: Instagram/@meme_indonesia_gokil

4. Nah lho, mikirnya jadi pendek deh gara-gara cemburu yang berlebihan.

chat cemburu berlebihan Berbagai sumber

foto: Instagram/@txtdarichatwa

5. Waduh, kok bisa cemburu sama bus ya.

chat cemburu berlebihan Berbagai sumber

foto: Instagram/@komersial.beract

6. Mata cewek tajem banget emang kalau dah cemburu, temen cowok aja sampai dikira temen cewek.

chat cemburu berlebihan Berbagai sumber

foto: Instagram/@txtdarichatwa

7. Yang salah orang lain, pacar sendiri yang dicurigai.

chat cemburu berlebihan Berbagai sumber

foto: Instagram/@meme_indonesia_gokil

8. Nah sampai ditelepon tuh. Hehe...

chat cemburu berlebihan Berbagai sumber

foto: Instagram/@meme_indonesia_gokil

9. Wah enak ya kalau pacar begini, cemburu tapi jujur.

chat cemburu berlebihan Berbagai sumber

foto: Instagram/@asupanmemeuseless

10. Kalau dah cemburu gini ini, suka banding-bandingkan diri sendiri sama cewek lain nih kaum

cewek.

chat cemburu berlebihan Berbagai sumber

foto: Instagram/@txtdarichatwa

(brl/lea)