Brilio.net - Dalam menjalani hubungan percintaan, wajar kalau pasangan diterpa masalah. Adanya masalah menjadi bumbu percintaan, yang jika disikapi dengan baik, bisa membuat hubungan lebih erat.

Hal yang paling sering menimbulkan masalah dalam hubungan adalah rasa cemburu berlebih dari salah satu atau kedua belah pihak. Tingkah laku orang saat cemburu nggak jarang jadi sembarangan dan malah bikin pasangan risih. Salah satunya ketika melakukan chat. Saat cemburu, orang akan melakukan chat secara asal-asalan tanpa berpikir dengan baik sehingga momen chat malah jadi absurd.

Seperti kumpulan chat orang yang terbakar api cemburu, yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber pada Senin (16/11) berikut. Nggak masuk akal ketika kamu membacanya. Penasaran? Langsung simak, yuk!

1. Waduh, kok cemburu sama bus, ya? Masa selingkuh sama bus, sih?

chat orang terbakar api cemburu berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@komersial.beract

2. Nah cemburu pacar selingkuh, tapi ternyata malah sama-sama selingkuh.

chat orang terbakar api cemburu berbagai sumber

foto: Instagram/@komersial.beract

3. Waduh, karena cemburu jadi sangar, ya.

chat orang terbakar api cemburu berbagai sumber

foto: Twitter.com/@txtdariygcemburu

4. Kalau cemburu mending bilang dari awal, biar nggak saling salah paham.

chat orang terbakar api cemburu berbagai sumber

foto: Twitter.com/@txtdarichatwa

5. Nah mendadak jadi elang kalau cemburu, sampai bisa menelaah foto profil yang chat dengan pasangan.

chat orang terbakar api cemburu berbagai sumber

foto: Twitter.com/@txtdarichatwa

6. Ini salah satu kebiasaan orang cemburu, chat mendadak singkat.

chat orang terbakar api cemburu berbagai sumber

foto: Twitter.com/@txtdarichatwa

7. Nah malah cemburu sama kakaknya si pacar, mungkin harus kenalan dulu ya.

chat orang terbakar api cemburu berbagai sumber

foto: me.me

8. Waduh, cemburu sih cemburu, tapi masa jadi gagal paham.

chat orang terbakar api cemburu berbagai sumber

foto: me.me

9. Nah, kalau ini tipe orang cemburu dan diselidiki secara detail baru marah.

chat orang terbakar api cemburu berbagai sumber

foto: Instagram/@komersial.beract

10. Nah lho karena salah ketik, jadi cemburu deh tuh.

chat orang terbakar api cemburu berbagai sumber

foto: lucu.me