Brilio.net - Tepat pada Kamis (12/11) kemarin, peringatan Hari Ayah yang jatuh di setiap tahunnya tiba. Bersamaan dengan itu, banyak netizen yang lantas mengenang momen-momen bahagianya saat bersama sang ayah lewat media sosialnya. Sebagian dari mereka pun lantas berbondong-bondong untuk mengucapkan selamat kepada ayahanda tercinta. Namun kocaknya, tak semua ucapan tersebut dibalas dengan pesan yang so sweet.

Alih-alih menyentuh, sang bapak malah membalas chat anak-anaknya dengan bercanda. Nggak cuma itu, bahkan ada juga seorang bapak yang mengira kalau si anak sedang ada maunya alias lagi pengen meminta dibelikan sesuatu.

Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet chat kocak dari anak yang ngucapin selamat hari ayah kepada bapaknya, Jumat (13/11). Jawabannya bener-bener bikin tepuk jidat sekaligus nyengir kecut!

1. Gelap banget nih selera humornya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

selamat hari ayah © Twitter

foto: Twitter/@YBRAP

2. Kalau anaknya alay, bapaknya apa dong?

selamat hari ayah © Twitter

foto: Twitter/@norasatella

3. Terserah bapak aja deh~

selamat hari ayah © Twitter

foto: istimewa

4. Seorang bapak yang sungguh pengertian.

selamat hari ayah © Twitter

foto: Twitter/@meysitameee

5. Kuenya mah kalau ntar ulang tahun aja.

selamat hari ayah © Twitter

foto: istimewa

6. Emoticon ibu jari telah menjawab semuanya.

selamat hari ayah © Twitter

foto: Twitter/@tyaaayy

7. Bapak-bapak pun bisa penuh drama.

selamat hari ayah © Twitter

foto: Twitter/@tinkerancol

8. Auto nyanyi lagunya Raisa yang Serba Salah.

selamat hari ayah © Twitter

foto: Twitter/@ILYTMAB__

9. Harus diingetin dulu baru balas chat.

selamat hari ayah © Twitter

foto: Twitter/@masttery

10. Nah, akhirnya ada juga nih yang balasannya menyentuh hati.

selamat hari ayah © Twitter

foto: Twitter/@tonymontanayy

11. Salah fokus ke stikernya.

selamat hari ayah © Twitter

foto: istimewa

12. Kayaknya banyak ayah yang nggak tahu kalau ada hari ayah.

selamat hari ayah © Twitter

foto: Twitter/@lofyuumwaahhh

13. Biasanya dijawab Y, ini malah dijawab M.

selamat hari ayah © Twitter

foto: Twitter/@tabinaaja

14. Nah, loh! Ending-nya malah dimarahin.

selamat hari ayah © Twitter

foto: Twitter/@sambat_sebats

15. Ketulusan kadang-kadang memang suka disalahartikan.

selamat hari ayah © Twitter

foto: Twitter/@MeldaSlvia01

16. Hari ayah mah beda dari hari ulang tahun.

selamat hari ayah © Twitter

foto: Twitter/@bilatae12

17. Lho, kok si bapak malah left group?

selamat hari ayah © Twitter

foto: Twitter/@YutaPacar

18. Lah, belum juga didoain, udah keburu amin.

selamat hari ayah © Twitter

foto: Twitter/@bucinnnyajekey