Brilio.net - Punya teman yang asyik diajak susah dan senang memang nggak mudah. Oleh sebab itu, menjaga hubungan pertemanan tetap harus dilakukan. Nggak melulu soal harus ketemu bareng, mengobrol lewat telepon juga bisa dipraktikkan. Apalagi sekarang teknologi udah makin canggih.

Nggak cuma lewat telepon, kamu bisa menghubungi teman lama lewat pesan singkat seperti WhatsApp. Zaman sekarang, kamu nggak perlu bingung untuk menyapa teman lama.  Kadang obrolan dengan teman lama lewat chatting memunculkan kejadian nggak terduga.

Obrolan dengan teman lama ini kadang bikin pengen senyum kecut. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (21/10), berikut kumpulan chat lucu sama teman lama yang bikin ketawa nostalgia. 

1. Waduh, gagal nih gombal teman lama, sabar ya.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Kayaknya pakai kata-kata ketekan lebih mudah dimengerti deh.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Maksud hati chat teman lama, tapi dia adalah pacar yang setia.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@ar.mi.564

4. Oh ternyata bukan karena setia, cuma takut ketahuan cowoknya.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@ar.mi.564

5. Wah, meski sudah lama nggak ketemu, si teman lama ini masih ingat kebiasaan temannya yang datang cuma pas butuhnya saja.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Ketika teman lama cuma hubungin kamu buat ajak MLM, jurus terbaik adalah berpura-pura lupa balas.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

7. Nah lho, kelamaan nggak ketemu sampai ketuker antara nama teman dan nama bapaknya.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa

8. Sudah lama kenal, jadi tahu deh apa yang bisa bikin temen datang ke tongkrongan.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

9. Nah lho malah nggak jadi ketemu deh.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

10. Susah nongkrong karena punya temen bucin.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

11. Lupa nama temen, inget nama bapaknya.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa

12. Temennya peka banget deh, jadi nggak panjang lebar.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa

13. Hapal banget, dah berteman berapa lama sih?

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

14. Waduh, reuni sih reuni. Tapi kalau salah ketik begini kan jadi bahaya.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa

15. Lagi bikin pagar aja sih bilangnya, kan jadi nggak salah paham.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa

16. Nggak baik sih cari teman lama cuma buat sekedar pinjam uang.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

17. Lah nyapa duluan, malah balik tanya ya.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa

18. Lama nggak ketemu, malah jadi maling tuh temen.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

19.Ini efek terlalu lama sekolah online.

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa

20. Siapa yang merinding kalau teman lama tiba-tiba ada kabar?

chat kocak dengan teman lama Berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa