Brilio.net - Dalam kehidupan, kehadiran teman memang menjadi hal yang paling berkesan. Semakin kamu mengenal lingkungan yang lebih luas, semakin banyak teman yang kamu kenal. Tapi, biasanya teman yang paling berkesan berasal dari bangku sekolah.

Ya, sejak SD sampai SMA pasti banyak teman yang kamu kenal. Nggak sedikit yang kemudian jadi sahabat dekatmu hingga tua. Tapi ada juga teman-teman yang kadang terlupakan karena lama tidak berjumpa.

Untungnya, saat ini sudah ada media sosial yang bisa menghubungkan kamu sama teman-teman lamamu kembali. Kadang, di media sosial ini pertemuan kamu dan teman lama terjadi nggak terduga. Tapi ada juga teman lama yang sengaja menghubungi untuk tujuan tertentu.

Obrolan dengan teman lama ini kadang bikin pengen ketawa sambil nostalgia deh. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @lucuajaa, Kamis (9/4), berikut 10 chat lucu sama teman lama yang bikin ketawa nostalgia.

1. Begini nih tanda-tanda kalau dia memang teman lama kamu.

Loading...

chat lucu sama teman lama © 2020 instagram.com

2. Memang kadang ada temen ajaib yang tiba-tiba datang dari masa lalu.

chat lucu sama teman lama © 2020 instagram.com

3. Kira-kira kalau ngebet banget gini kepentingan apa ya?

chat lucu sama teman lama © 2020 instagram.com

4. Reunian memang jadi ajang ketemuan sama temen lama yang kadang penuh dengan cerita.

chat lucu sama teman lama © 2020 instagram.com

5. Giliran diajak ngumpul sama temen lama malah lagi mager.

chat lucu sama teman lama © 2020 instagram.com

6. Kalau ada temen lama yang tiba-tiba nge-chat gini tandanya...

chat lucu sama teman lama © 2020 instagram.com

7. Begini kalau kamu nge-chat temen lama tapi kontak kamu baru.

chat lucu sama teman lama © 2020 instagram.com

8. Memang susah banget sih nginget temen yang udah lama nggak ketemu.

chat lucu sama teman lama © 2020 instagram.com

9. Cerita temen-temen lama memang selalu ada-ada saja dan menghibur.

chat lucu sama teman lama © 2020 instagram.com

10. Beginilah kalau udah lama nggak ketemu tetapi masih ninggalin utang.

chat lucu sama teman lama © 2020 instagram.com