Brilio.net - Anak milenial pasti nggak asing dengan istilah modus. Dalam bahasa gaul, kata ini merupakan akronim dari modal dusta. Biasanya penggunaan kata ini untuk mendeskripsikan seseorang yang berpura-pura kepada orang lain untuk mencapai tujuan tertentu. Kalau buat para milenial sih kata ini identik dengan seseorang yang sedang melakukan PDKT dengan pujaan hatinya.

Proses pendekatan memang membutuhkan suatu hal yang menarik perhatian. Dengan begitu, gebetan bakal tertarik dan menaruh perhatian pada kamu. Nggak heran kalau dalam proses ini banyak yang berpura-pura tentang suatu hal. Misalnya saja pura-pura nge-chat buat tanya jadwal, pura-pura salah kirim, atau bahkan pura-pura salah ketik.

Di antara banyak modus yang familiar dengan para milenial, modus mana saja nih yang pernah kamu lakukan? Sebagian modus memang bikin PDKT berjalan lancar, tapi ada juga yang berujung kegagalan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Kamis (2/4), berikut 10 chat WA lucu niatnya modus yang endingnya malah bikin kesel.

1. Lagian nanya segala tips social distancing, kan malah digombalin jadinya.

Loading...

chat WA lucu niatnya modus © 2020 instagram.com

2. Pura-pura nanya libur sekolah dulu, biar bisa chat-an sama dia walau absurd endingnya.

chat WA lucu niatnya modus © 2020 instagram.com

3. Memang trik modus dari orang-orang ini ada-ada saja ya.

chat WA lucu niatnya modus © 2020 instagram.com

4. Saking modusnya, sampai pertanyaannya absurd banget deh.

chat WA lucu niatnya modus © 2020 instagram.com

5. Pura-puranya sih nawarin nganter beli masker, padahal pengen jalan bareng.

chat WA lucu niatnya modus © 2020 instagram.com

6. Niatnya sih modusin, tapi kok endingnya nyesek gini ya.

chat WA lucu niatnya modus © 2020 instagram.com

7. Kayaknya orang yang ngechat ini lagi butuh teman ngobrol deh.

chat WA lucu niatnya modus © 2020 instagram.com

8. Ternyata walau niatnya modus biar diperhatiin, eh doinya nggak peka.

chat WA lucu niatnya modus © 2020 instagram.com

9. Setiap hari masih menanyakan ini walau jawabannya sama.10. Ya endingnya nggak gitu juga sih, kan ketahuan kalau cuma modus doang.

chat WA lucu niatnya modus © 2020 instagram.com

10. Ya endingnya nggak gitu juga sih, kan ketahuan kalau cuma modus doang.

chat WA lucu niatnya modus © 2020 instagram.com