Brilio.net - Jika lebih dari dua dekade silam seorang harus berkirim surat untuk dapat berkomunikasi jarak jauh, maka kini hal tersebut tak berlaku lagi. Pesatnya perkembangan teknologi yang ada saat ini, membuat siapa pun dapat berkomunikasi dengan mudah tanpa batas wilayah.

Cukup dengan menggunakan ponsel pintar, ditambah dengan sambungan internet, kamu dapat berkirim pesan kapan pun. Begitu pula dengan urusan balas-membalas. Tak peduli pagi, siang, atau malam, kamu bebas mengirim pesan balasan semaunya.

Masalahnya, waktu fleksibel untuk mengirim pesan sering membuat seseorang menunda membalasnya. Kalau nggak menyangkut hal yang penting-penting amat sih nggak apa-apa, ya. Namun kalau sebaliknya, waduh bisa jadi gawat juga.

Lebih jauh, untuk kalangan anak muda, membalas chat dengan jarak waktu yang lama ini juga kadang menimbulkan tanda apa tanya. Pada cewek yang berkirim pesan ke cowoknya, misalnya. Hal tersebut bisa membuat sang cewek merasa tidak diperhatikan.

Waduh, lalu kira-kira apa ya alasan dari para cowok yang sering lama waktu balas chat ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut 10 alasan di antaranya, Rabu (1/4).

Loading...

1. Berpikir positif aja, mungkin dia lagi kerja.

Alasan cowok lama balas chat berbagai sumber

Alasan cowok lama balas chat-berbagai sumber/twitter

2. Nih, dengerin nih nasihat dari si mbak.

Alasan cowok lama balas chat berbagai sumber

Alasan cowok lama balas chat-berbagai sumber/twitter

3. Hmmm, bisa juga sih.

Alasan cowok lama balas chat berbagai sumber

Alasan cowok lama balas chat-berbagai sumber/twitter

4. Ya, dicari dong.

Alasan cowok lama balas chat berbagai sumber

Alasan cowok lama balas chat-berbagai sumber/twitter

5. Ada yang begini juga?

Alasan cowok lama balas chat berbagai sumber

Alasan cowok lama balas chat-berbagai sumber/twitter

6. Hahaha. Nggak gini juga woy!

Alasan cowok lama balas chat berbagai sumber

Alasan cowok lama balas chat-berbagai sumber/twitter

7. Awas lho ya, jangan sampai lilinnya kesenggol.

Alasan cowok lama balas chat berbagai sumber

Alasan cowok lama balas chat-berbagai sumber/twitter

8. Masih ada ya yang main itu?

Alasan cowok lama balas chat berbagai sumber

Alasan cowok lama balas chat-berbagai sumber/twitter

9. Waduh, tercium bau-bau curhat nih.

Alasan cowok lama balas chat berbagai sumber

Alasan cowok lama balas chat-berbagai sumber/twitter

10. Kok kayak berat banget hidupnya.

Alasan cowok lama balas chat berbagai sumber

Alasan cowok lama balas chat-berbagai sumber/twitter