Brilio.net - Pesatnya perkembangan teknologi komunikasi dan informasi memberikan konsekuensi yang begitu besar di kehidupan manusia. Tak hanya mempermudah dalam mengakses dan mencari informasi, teknologi yang ada saat ini juga mempermudah aktivitas di berbagai hal.

Persoalan dahaga dan isi perut, misalnya. Cuaca yang panas biasanya mendorong seseorang untuk mengonsumsi sesuatu yang menyegarkan, seperti es buah atau thai tea. Masalahnya, terkadang tak bisa menyempatkan diri untuk membuat minuman segar tersebut. Bisa karena sedang sibuk bekerja, bisa juga karena tak ada bahannya di rumah.

Beruntungnya, kini telah hadir aplikasi ojek online yang dapat diakses melalui ponsel pintar. Nggak hanya bisa mempermudah mobilisasi, melalui aplikasi tersebut, siapa pun dapat memesan minuman-minuman segar yang diinginkan.

Akan tetapi, bagaimana jika kemudian deskripsi pada minuman yang akan kita pesan justru ditulis dengan nyeleneh ya? Apakah akan membuat customer bingung ataukah sebaliknya?

Nah, penasaran kan kayak gimana? Daripada makin lama bertanya-tanya, yuk langsung cek aja rangkuman brilio.net berikut ini, dilansir dari berbagai sumber, Minggu (29/3).

1. Ah, masa? Kalau Siwon biasanya pesan apa?

foto: Twitter/@dhisalintang

2. Kalau gitu kenapa dijual?

Loading...

foto: Twitter/@Gddynsh

3. Bisa nggak kalau tulisannya dibuat biasa aja?

foto: Twitter/@khamdalahk

4. Usaha melucunya harus diapresiasi.

foto: Twitter/@khamdalahk

5. Lah, ya kan memang begitu cara bikinnya.

foto: Twitter/@sungjunsnoona

2 dari 2 halaman


6. Saking enaknya kali ya.

foto: Twitter/@dcharment

7. Mohon maaf, gimana nih maksudnya ya, Bang?

foto: Twitter/@deamirzanadya

8. Hmmm, seperti ada bau-bau curhat.

foto: Twitter/@putrianamput

9. Memang udah yakin si gebetan mau dideketin?

foto: Twitter/@putrianamput

10. Coba cek, mana yang paling menggambarkan isi hatimu saat ini?

foto: Twitter/@kelupaann