Brilio.net - Berprofesi sebagai driver ojek online memang bukanlah hal mudah. Dalam mencari rezeki, mereka lebih banyak menghabiskan waktu di jalanan. Selain itu, para driver pun juga seolah tak mengenal waktu. Pagi, siang, malam digunakan untuk 'narik' atau mencari penumpang.

Lantaran hal ini, nggak sedikit pula rasa lelah sering kali dirasakan oleh para driver. Untuk itu, mereka harus pandai-pandai menyempatkan diri beristirahat sejenak. Namun jangan sampai waktu istirahat tersebut justru membuat masyarakat setempat jadi geger.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial. Dilansir dari Twitter @bintangbete, terlihat seorang driver tampak terkapar di atas motor di tepi jalan. Atas kejadian ini, masyarakat setempat berkumpul dan melihat dari kejauhan.

Dalam video tersebut, masyarakat, driver ojek online lainnya, serta satpol PP merasa khawatir dan sempat menyangka driver pingsan atau meninggal dunia, terlebih posenya terlihat terlentang. Sayangnya, tak ada sedikitpun yang berani mendekati driver itu.

Tak berselang lama driver tersebut tiba-tiba terbangun dari tidurnya. Kondisi driver diketahui juga dalam keadaan baik-baik saja. Mengetahui banyak warga yang menyaksikannya, ia kemudian langsung menghidupkan mesin motor dan meninggalkan lokasi.

Hingga kini, video momen driver ojek ketiduran di pinggir jalan yang membuat cemas warga mendapat 1.200 retweet dan beragam respons warganet. Duh, ada-ada saja nih!

"plot twist," tulis cakecurlyy.

"Sebua plot twist, abangnya ngantuk," sambung @frndynm.

"Capek banget tuh mesti babang ojolnya. Sehat selalu pahlawan kelaparanku di tengah malam," komen @yolandtreskha.

"Orang dimane2 udah paniqueee wkwk," tutur @penggilamie.

(brl/guf)

(brl/guf)