Brilio.net - Persoalan cinta memang banyak macamnya. Nggak melulu senang, ada kalanya kisah percintaan berakhir kesedihan, kekecewaan maupun kekesalan. Hal ini tergantung dengan bagaimana setiap pasangan menjalani asmara mereka.

Dalam sebuah hubungan, pastinya masing2 ego harus ditekan. Hal ini supaya meminimalisir pertengkaran. Tapi kadang nggak disangka, sebuah hal kecil bisa bikin pasangan ngambek seharian. Apalagi untuk para cewek yang selalu identik perasaan sensitif.

Kadang mereka ngambek karena hal-hal yang nggak terduga. Tapi bisa jadi memang cowok juga jadi biang keroknya. Satu kesalahan kecil dalam percintaan memang bisa fatal akibatnya. Karenanya kamu harus perhatikan betul setiap permasalahan dengan pasangan dan segera menyelesaikannya.

Ngomong-ngomong soal alasan ngambek sama pacar, deretan chat lucu ini bisa jadi gambarannya. Brilio.net melansir dari akun Instagram @awreceh.id, Selasa (7/4), berikut 10 chat WA lucu alasan ngambek ke pacar yang bikin tepuk jidat.

1. Gara-gara niat mau gombalin eh malah dibilang garing banget sama pacar.

Loading...

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

2. Memang sekarang game cacing lebih penting dari pasangan guys.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

3. Ya kalau sampai gemeteran sih bikin auto diputusin deh.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

4. Nah kan, jangan santai-santai walau pacar nggak kelihatan ngambek ya.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

5. Jangan sampai salah sebut nama pacar daripada kamu kena masalah besar.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

6. Memang nggak semua cewek mau digombalin, kamu jangan sampai salah ya.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

7. Jangan memancing obrolan yang membuka sisi gelap kamu deh.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

8. Walau kelihatan biasa aja, pacar ternyata kadang menyimpan dendam.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

9. Ya kesan pertama aja udah bikin ilfeel bapaknya, gimana dong.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

10. Kalau mau bercanda kamu juga harus lihat situasi dan kondisinya ya.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com