Brilio.net - Biasanya untuk foto bareng seleb papan atas, beberapa orang harus rela antre dan menunggu momen-momen tertentu. Seperti konferensi pers, meet and greet atau saat syuting. Namun kali ini ada orang yang beruntung bertemu artis tanpa disadari. 

Seperti kisah driver ojel online yang satu ini. Tak perlu berdesakan untu foto bareng, beberapa driver ojek online seperti kejatuhan durian runtuh saat tahu pelanggannya datang kalangan artis. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang kemudian bersua dan foto bersama.

Kisah menarik itu pun dibagikan mereka melalui media sosial, pengalaman berkesan dan sulit untuk dilupakan. Tak sedikit dari mereka yang mengucap syukur hingga geleng-geleng kepala tak menyangka.

Baru-baru ini driver ojek online yang bertemu Rossa sontak viral dan menjadi perbincangan publik. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram @dramaojol.id. Awalnya driver tersebut menerima pesanan dari pelanggan yang bernama Rossa. Iseng menjawab “siap teh Oca” ternyata pelanggan tersebut memang Rossa.

Dalam postingan tersebut menunjukkan bahwa pelanggan yang bernama Rossa tersebut mengirimkan fotonya. Saking tak percaya, sang driver kemudian menuliskan lirik lagu Rossa yang berjudul Hati Yang Kau Sakiti.

Loading...

Dapat orderan dari Rossa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol.id

Sang driver menjawab “ku menangiss” dalam chat-nya. Tak tinggal diam, Rossa pun melanjutkan liriknya. Tak sampai disitu saja, driver ojel ini akhirnya bertemu dengan Rossa dan berfoto bersama.

Dapat orderan dari Rossa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol.id

Banyak warganet yang iri dengan driver ojek online ini. Ada yang mengatakan sang driver sedang mujur. Ada juga yang salah fokus saat membaca chat Rossa dan driver ojek tersebut

"kapan lagi dikasih pap sama artes," tulis akun @hnifoo.

"Menang banyak," timpal akun @sandyprayogisoekamt.

"Wkwkwk beneran ternyata..," tutur akun @ritongadina.

"Wah.. ngakak bacanyaa," tambah akun @alihanafiahritonga.

"Ihh beneran w kira zonkkkk," ujar akun @yolanda.sprn.