Brilio.net - Tingkah atau kelakuan iseng biasanya identik dengan anak muda. Namun begitu, kenyataannya tak selalu demikian. Bertambah tua sejatinya bukan halangan bagi seseorang untuk bertingkah iseng.

Oleh karenanya, jangan heran jika di suatu waktu kamu pun akan menjumpai ibu-ibu atau bapak-bapak yang suka berkelakuan iseng. Biasanya pula nih, mereka yang suka usil begitu diam-diam juga memiliki selera humor yang receh tapi tetap berhasil menghibur.

Akan tetapi, bagaimana jadi kalau ternyata orang dewasa yang suka iseng itu justru orangtua kita sendiri ya? Wah, kayaknya sih seru juga ya. Setiap hari jadi ada hiburan gitu.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet chat lucu kelakuan iseng orangtua ke anak-anak kesayangannya, Jumat (13/11). Duh, bikin anak rantau auto kangen rumah.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Coba kalau yang iseng begitu teman. Bawaannya pasti udah pengen nabok.

Chat iseng dari orangtua © Twitter

foto: Twitter/@ariramadhan24_

2. Coba dipanggil, kali aja dia tiba-tiba nyaut.

Chat iseng dari orangtua © Twitter

foto: Twitter/@alessandrodeval

3. Seru juga kayaknya kalau punya bapak suka bercanda gini.

Chat iseng dari orangtua © Twitter

foto: Twitter/@meitoaugust

4. Anggap saja itu pelajaran agar menjadi pribadi yang mandiri.

Chat iseng dari orangtua © Twitter

foto: Twitter/@popejuanda

5. Ada yang bisa bantu netizen yang satu ini?

Chat iseng dari orangtua © Twitter

foto: Twitter/@nlatifah

6. Durian rasa rambutan ini mah.

Chat iseng dari orangtua © Twitter

foto: Twitter/@SaskiaKryn

7. Sebuah kode kalau emak lagi kangen banget sama anaknya.

Chat iseng dari orangtua © Twitter

foto: Twitter/@SaskiaKryn

8. Udah berasa kayak Bang Toyib aja, sampai dinyanyiin segala.

Chat iseng dari orangtua © Twitter

foto: Twitter/@empathurufsaja

9. Mau kesal, tapi kok ya bapak sendiri.

Chat iseng dari orangtua © Twitter

foto: Twitter/@adittyachris

10. Tapi, itu kan bukan stiker nangis, pak.

Chat iseng dari orangtua © Twitter

foto: Twitter/@jjsmintea

11. Udah mau nyaingin Raffi Ahmad buat jadi YouTuber nih.

Chat iseng dari orangtua © Twitter

foto: Twitter/@FTamsul

(brl/lin)