Brilio.net - Hidup tanpa becanda rasanya hampa bukan? Yap memang begitulah, terlalu serius menanggapi sesuatu terkadang memang membuat kita menjadi begitu kaku dan pusing sendiri.

Sekali waktu orang butuh yang namanya lelucon, bercandaan, dan hal-hal gokil lainnya. Lalu apakah cinta bisa menjadi bahan lelucon?

Berbicara mengenai cinta, tentunya berbicara mengenai perasaan. Terkadang orang begitu tertawa perasaan sehingga menjadi begitu sensitif.

Mencintai seseorang tidak ada salahnya terlepas cinta kamu terbalas atau tidak. Untuk menyikapi hal-hal yang bisa membuat kamu pusing, kamu bisa mengubahnya menjadi suatu yang menarik, misalnya saja menyampaikan hal-hal lucu tentang cinta. Selain menghibur, kamu juga tidak perlu terlalu terbawa perasaan dan bisa lebih santai menyikapi sesuatu.

Berikut ini beberapa kata-kata lucu cinta yang menghibur seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (10/4).

Loading...

1. "Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu."

2. "Kamu itu ibarat Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel."

3. "Tau nggak? BMG: Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah melihat paras secerah kamu."

4. "Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu."

5. "Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan."

6. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu."

7. "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat."

8. "Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku."

9. "Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

10. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masak hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

11. "Kamu suka kopi nggak? Aku sih suka. Tau kenapa alasanya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus."

12. "Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia."

13. "Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku."

14. "Jangan rindu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

15. "Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan."

16. "Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat."

17. "Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa nggak mati-mati ya?"

18. "Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku."

19. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

20. "Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku."

21. "Sejak sama kamu aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak."

22. "Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end."

23. "Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

24. "Jangan pernah kasih izin orang lain panggil kamu 'Say'. Karena itu bisa jadi bukan sayang, tapi Saython."

25. "Sayang, bekerjalah seperti tuyul. Nggak kelihatan, nggak perlu pujian, nggak cari perhatian, tapi hasil jelas."

26. "Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja."

27. "Senyummu mengandung kadar alkohol berapa persen? Kok memabukkan?"

28. "Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah."

29. "Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita."

30. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang."

Kata-kata lucu gombalan

Kata-kata cinta lucu memang kesannya sedikit menggombal, tapi tetap saja siapapun yang mendengar ini pasti tidak tahan untuk tidak tertawa. Dengan mendapatkan kata-kata perhatian ataupun memuji bisa bikin pasanganmu senang dan merasa dihargai. Dengan percikan kata-kata itu bisa menumbuhkan perasaan cinta yang lebih hidup.

Kata-kata cinta lucu dan gokil pixabay

foto: pixabay.com

Meski terkesan menggombal, namun jika kata-kata cinta ini diberikan juga dapat menggambarkan wujud sayang dan pedulimu. Dengan selipan humor juga tidak terkesan kaku. Bahkan bisa membuat si dia senyum-senyum sendiri ketika membacanya.

31. "Aku pergi ke sebuah restoran yang menyajikan 'sarapan kapanpun'. Jadi aku memesan makanan Prancis pada masa Renaissance." -Steven Wright-

32. "Besar pasak daripada tiang. Aku udah sesak pingin dipanggil 'sayang'." -Babe Cabita-

33. "Cewek itu suka diperhatiin. Jadi kamu harus perhatiin semuanya. Dari maskara yang luntur sampe sendal jepit yang dekil." -Pandji Pragiwaksono-

34. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

35. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu."

36. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu."

37. "Cinta itu bagai jam pasir. Ketika hati terisi, otak mulai kosong." -Jules Renard-

38. "1 Bulan tak bertemu kamu bagaikan 30 hari tanpa kamu."

39. "Aku janji deh nggak bakal nakal lagi, kalau nakal nanti aku akan janji lagi."

40. "Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta." -Albert Einstein-

41. "Apa bedanya Andhika dan aku? Kalau Andhika Kangen Band, kalau aku kangen kamu."

42. "Cinta monyet itu ibarat paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan bentar udah putus."

43. "Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kamu dilupakan oleh orang yang punya banyak utang kepadamu."

44. "Cari pacar itu jangan liat dari kegantengannya,

Tapi dari matanya, mata pencahariannya."

45. "Kamu boleh putusin aku, lupain aku, dan hapus semua kenangan kita. Tapi, jangan lupain utang-utang kamu, bayar ya."

46. "Makan sepiring berdua itu romantis. Aku makan ayamnya, kamu makan lengkuasnya. Terus kamu yang bayar."

47. "Biasanya cewek yang masih sendiri itu belum punya pacar. Biasanya."

48. "Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. Lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo." -Selvy Anita-

49. "Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang." -Rossa-

50. "Cinta itu bertahan bersama. Lalu, jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?" -Muchi-

51. "Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari,

padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!" -Raditya Dika-

52. "Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu." -Jordan Wesley-

53. "Mereka yang merasa lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan." -Tom Nelson-

54. "Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng. Udah sering makan siang dan makan malam bareng. Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!" -Johanes Rida-

55. "Aku tidak suka olahraga, tapi jika Tuhan menyuruh aku untuk membungkuk, pasti Ia sudah meletakkan berlian di lantai." -Jerry Seinfield-

56. "Tuhan, jika dia jodohku, dekatkanlah. Tapi, jika dia bukan jodohku, aku rela dia Engkau panggil, Tuhan!" -Munah-

57. "Hal yang baik dari pertunjukkan di penjara adalah nggak ada yang bangun dan keluar dari selnya." -Jeff Ross-

58. "Sebelum kamu mainin perasaanku, jangan lupa pencet tombol startnya."

59. "Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan."

60. "Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku."