Brilio.net - Setiap orang pasti miliki teman, baik teman di sekolah, teman kerja, ataupun teman nongkrong santai. Sebab pada dasarnya manusia merupakan makhluk sosial yang membutuhkan interaksi satu sama lain. Berteman pun sebenarnya tak perlu dibatasi. Sebab, lama kelamaan akan terlihat mana teman yang baik dan mana yang tidak baik.

Namun, seiring bertambahnya usia, lingkungan pertemanan pun mulai menyempit atau terbatas. Hanya di lingkungan yang itu-itu saja. Meski kondisi ini wajar dan terjadi pada setiap orang, tak ada salahnya membuat jalinan pertemanan tetap akrap dan hidup dengan berbagai cara yang bisa kamu lakukan. Salah satunya komunikasi. Nggak sekadar menanyakan kabar saja, kamu juga bisa mengirimkan pesan singkat mengenai kata-kata gombal, misalanya.

Kata-kata gombal buat teman dapat meningkatkan rasa kedekatan dengan teman atau sebagai bentuk perhatian dari kamu ke dia. Meski kata-kata gombal biasanya identik diberikan pada pasangan kekasih, atau pacar tapi nggak ada salahnya juga membuat teman kamu senang mendengarnya bahkan bisa dibuat salah tingkah karena membacanya.

Karena terkadang dari pertemanan pria dan wanita juga bisa menjadikan timbulnya perasaan suka. Karenanya kamu juga bisa menjadikan kata-kata gombal buat teman ini sebagai senjata untuk PDKT.

Berikut, 40 kata-kata gombal buat teman, lucu dan bikin baper, brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (2/12).

Loading...
2 dari 3 halaman

Kata-kata gombal buat teman.

foto: freepik.com

1. "Tes manisnya nggak usah kasih gula ya. Kalau pengen manis, cukup lihat kamu aja."

2. "Eh pinjam flashdisc dong, ku pengen transfer data cintaku buat kamu."

3. "Kalau kamu adalah pedagang pasar. Maka aku adalah premannya yang memberikanmu rasa aman."

4. "Aku mau kita seperti sandal jepit, sebab hanya ada dua dan tidak ada yang namanya orang ketiga."

5. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

6. "Mencintaimu cukup pakai hati, jangan pakai jiwa. Soalnya nanti kan kalau kehilangan cukup sakit hati, jangan sampai sakit jiwa."

7. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

8. "Aku males mikirin kamu, takut kedinginan, soalnya otakku beku tiap memikirkanmu."

9. Kamu: kaki kamu sakit ya?, Teman: nggak, Kamu: bisa jalan?, Teman: bisa dong, Kamu: ya udah jam 7 aku jemput.

10. "Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya."

12. "Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku."

13. "Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

14. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

15. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

16. Kamu: Aku lagi bosen nih, Teman: Loh, bosen kenapa?, Kamu: Bosen nunggu ditembak sama kamu.

17. "Aku mempunyai kewajiban yaitu menyayangi kamu. Dan aku memiliki hak yaitu menjagamu."

18. Kamu: Minyak apa yang bikin bahagia?, Teman: Apaan emang?, Kamu: Minyaksikan senyumanmu setiap hari.

19. "Ke Bekasi beli sarapan, sarapan bubur dapetnya susu. Terimakasih telah memberi harapan, Walau hanya harapan palsu."

20. "Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

3 dari 3 halaman

Kata-kata gombal buat teman bikin baper.

foto: freepik.com

Untuk menghilangkan kejenuhan dan kebosanan dari rutinitas bekerja kamu dapat berbagi kata-kata gombal yang lucu dan bikin baper. Dengan kata-kata itu mungkin teman kamu akan mendapatkan dampak positif seperti rasa senang dan bersemangat.

21. "Tau ga knapa malem ini ga ada bintang? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?"

22. "Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

23. "Kamu pasti kuliah di seni pahat ya? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku."

24. "Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih."

25. "Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah."

26. "Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku."

27. "Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum tolak kamu."

28. "Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."

29. "Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!"

30. "Daripada jadi boyband aku lebih suka jadi boyfriend dalam hidupmu."

31. "Aku heran banget deh, kenapa kamu itu nggak pernah capek lari-lari di pikiranku."

32. "Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa kamu."

33. "Dilihat dari garis wajah jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu."

34. "Sepandai-pandainya aku melompat, akhirnya jatuh ke hatimu juga."

35. "Andaikan satu bintang akan jatuh tiap kali aku mengingatmu, bulan pasti akan protes. Soalnya dia bakal sendiri di angkasa."

36. "Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

37. "Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: sekarang dan selamanya."

38. "Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?"

39. "Mungkin aku ini bukan Obama, tapi aku senang kamu manggil aku "Ohh, sayang."

40. "Ternyata tempat yang paling indah tuh bukan di bulan, tempat yang paling indah tuh, di sisi kamu."