Jatuh cinta merupakan salah satu perasaan terindah yang dirasakan oleh setiap orang. Ketika jatuh cinta atau bersama orang terkasih, dunia serasa milik berdua.

Untuk terus menjaga hubungan agar tetap langgeng, biasanya pasangan akan memberi kado, bunga, atau sekadar saling memberi kabar setiap saat. Salah satu pesan yang bisa kamu kirim ke pasangan agar berkesan yakni dengan kata-kata gombalan maut yang bisa bikin baper.

Kata-kata gombalan maut ini bisa berupa pujian, rayuan yang membuat pacar berbunga-bunga, atau bahkan tersipu malu. Bahkan gombalan maut ini tak jarang membuat pasanganmu tertawa terbahak-bahak karena lucu.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/8), inilah kata-kata gombal maut yang bikin baper maksimal.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

kata gombalan maut meleleh © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

1. "Pada heboh Bela Negara. Pokoknya kalau masalah belain kamu, aku rela jadi yang terdepan dan bakal maju duluan!"

2. "Tahu nggak kenapa donat selalu bolong tengahnya? Karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu."

3. "Sayang, kayaknya kita udah nggak butuh basa basi. Sekarang kita butuhnya cepat-cepat resepsi."

4. "Kalau mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin aku adalah pengusaha paling sukses, karena tak akan pernah kering."

5. "Huft, capek kerja seharian, tapi kok aku gak ada capeknya ngangenin kamu ya?"

6. "Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? Karena, bila aku berpisah denganmu sedetik saja bagaikan 1.000 tahun rasanya."

7. "Titik koma dalam sebuah kalimat saja kuperhatikan, apalagi dirimu."

8. "Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh."

9. "Kalau kamu adalah bumi, maka aku adalah atmosfernya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."

10. "Aku tahu kita gak seumur, tapi bolehkan seumur hidup sama kamu."

11. "Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada di pikiranku hanyalah kamu."

12. "Sejak mengenalmu bawaannya aku pengin belajar terus, Belajar menjadi yang terbaik buat kamu."

13. "Aku gak sedih kok kalo besok hari Senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu."

14. "Selain tanggal merah yang aku cari di kalender, tapi juga tanggal yang tepat untuk melamar kamu."

15. "Kamu tahu nggak? Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas? Soalnya kalau merem langsung kebanyang wajahmu."

16. "Napas aku kok sesek banget ya? Karena separuh napasku ada di kamu."

17. "Aku gak mau jadi superhero. Aku maunya jadi superdad untuk anak-anak kita di masa depan."

18. "Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja."

19. "Tanganmu kelihatannya berat, sini aku pegangin."

20. "Kamu itu hampir sempurna, tetapi hanya 1 kekuranganmu. Kurang aku di pelukanmu."

21. "Uduk, uduk apa yang enak? Uduk di samping kamu."

22. "Pinjam pulpen dong, buat nulis namamu di hatiku."

23. "Kamu dan warteg kayaknya sama deh, sederhana tapi berkualitas."

24. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku gak mau jadi gitarisnya. Aku gak mau mutusin kamu."

25. "Apa bedanya kamu sama rumus matematika? Rumus matematika susah diingat, kalo kamu susah dilupain."

26. "Gimana bisa tidur kalau sampai tengah malam begini kamu masih aja nongkrong di pikiranku."

27. "Aku boleh ngikutin kamu gak? Soalnya mama bilang kalau mimpi harus dikejar."

28. "Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu sudah jomblo kabar-kabarin ya."

29. "Kamu bisa diam gak? Diam aja di hatiku dan gak usah ke mana-mana lagi."

30. "Apa persamaan kamu sama AC? Sama-sama bikin sejuk."

31. "Tinta pilkada bisa memudar dalam 2 hari, tapi tintaku padamu takkan berubah walau ditelan waktu."

32. "Kita tukeran tulang yuk. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku."

33. "Kamu bolehin aku kangen kamu berapa kali sehari? Aku takut overdosis."

34. "Panda apa yang bikin seneng? Pandangin kamu tiap hari."

35. "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya."

36. "Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetep muat kok masuk di hatiku."

37. "Ngelihat kamu tuh kayak ngelihat kamera. Bawaannya pengin senyum terus."

38. "Kalau aku ke apotek pasti cuma cari satu obat, obat rinduku padamu."

39. "Kalau motor butuh bensin, bunga butuh air, kalau aku butuh kamu."

40. "Setiap lihat kamu kayak mau UN deh, bikin deg-degan terus."

41. "Manis kamu itu kayak susu bendera. Manisnya hingga tetes terakhir."

42. "Aku sakit nih kena demam, demam kangen kamu."

43. "Kalau kehilangan handphone rasanya pusing bukan kepayang, tapi kalau kehilangan kamu mau mati rasanya."

44. "Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa uwiw-uwiw."

45. "Tunda lapar, makan indomie. Hati menggelepar cinta pun bersemi."

46. "Jalan mundur nabrak tukang jamu, aku gak bisa tidur karena ingat sama kamu."

47. "Sehebat-hebatnya kamu melompat akhirnya jatuh juga di hati aku."

48. "Jalan-jalan ke Kota Macau, malamnya lanjut ke Hongkong. Eh kamu yang lagi galau, senyum dikit dong."

49. "Jangankan ice cream, kamu minta hati aja pasti ku kasih."

50. "Kos apa yang paling bikin betah? Bikos I love you."

51. "Aku sih gak butuh long weekend, yang aku butuh cuma love you till the end."

52. "Di mobil kamu ada yang wangi, kalau di mata kamu ada pelangi."

53. "Daripada aku jadi pemimpin negara, mending aku jadi pemimpin di hati kamu."

54. "Obat pusing paling mujarab ya cuma lihat muka kamu aja, langsung sembuh."

55. "Mau serumit apa pun hari aku, kalau sudah lihat kamu jadi adem lagi hatiku."

56. "Cintaku padamu bukan seluas samudera, tapi bagaikan angka O yang terus berputar tanpa ujung."

57. "Kalau pulsa dan HP itu pasangan yang serasi. Kalau aku dan kamu adalah pasangan yang tak terpisahkan."

58. "Sehoror-horornya film, masih lebih horor kalau lihat kamu jalan sama orang lain."

59. "Sebesar-besarnya gajah, masih lebih besar lagi cintaku padamu."

60. "Bangun tiap hari untuk kerja aja aku siap, apalagi bangun rumah tangga bareng kamu."

61. "Mungkin aku bukan Obama, tapi aku seneng kalo kamu manggil aku 'o sayang'."

Kata-kata gombalan maut bahasa Inggris.

kata gombalan maut meleleh © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

Mengungkapkan perasan cinta dengan kalimat romantis bisa juga dengan kata-kata gombal maut bahasa Inggris. Selain itu kamu juga akan terlihat keren ketika menggunakan kata-kata yang tepat dalam bahasa asing.

62. "I don't need a perfect one. I just need someone who can make me feel that I'm the only one."

(Aku nggak butuh seseorang yang sempurna. Yang aku butuhkan ialah seseorang yang mau menjadikan aku satu-satunya.)

63. "I won’t have the capacity to give you the entire world however I guarantee you, I will be a man who is just for you."

(Aku tidak mungkin bisa memberikanmu seluruh dunia, tapi aku berjanji padamu, aku akan menjadi seseorang yang ada hanya untukmu.)

64. "Without a word, you let me know about love. Without a word, you give me cherish."

(Tanpa sepatah kata kamu membuatku tahu mengenai cinta. Tanpa sepatah kata kamu memberikan aku cinta.)

65. "I'm not perfect, I know that. I make mistakes, I know I do. And I do know that I will always love you."

(Aku tidak sempurna, aku pun menyadari itu. Aku sering membuat kesalahan, aku pun juga tahu itu. Dan aku pun juga memahami kalau aku akan selalu mencintaimu.)

66. "You do not be afraid of the dark. Because i always shine upon you."

(Kamu jangan takut akan kegelapan. Karena aku selalu menerangimu.)

67. "I feel like flying in the sky when you look at me. I hope the wind will tell you how much I love you."

(Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu)

68. "I won't have the capacity to give you the entire world however I guarantee you, I will be a man who is just for you."

(Aku tidak mungkin bisa memberikanmu seluruh dunia, tapi aku berjanji padamu, aku akan menjadi seseorang yang ada hanya untukmu.)

69. "I can't control my heart, my heart is not working. It's the point where I can't focus. And I'm becoming hopelessly enamored with you."

(Aku tidak bisa mengontrol hatiku, hatiku ini tidak bisa bekerja. Ini adalah titik dimana aku tidak bisa fokus. Dan aku menjadi sangat terpikat dengan kamu.)

70. "My love's like salt sea is not visible, But always the love and affection forever."

(Cintaku seperti garam di lautan tidak telihat, akan tetapi selalu cinta dan sayang selamanya.)

71. "If I did anything right in my life, it was when I gave my heart to you, my special one."

(Hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku.)

72. "I wasn't looking for love. I was looking for you.

(Aku gak nyari cinta, yang kucari itu kamu.)

73. "Your smile can burn my house down."

(Senyumanmu dapat menghanguskan rumahku.)

74. "You're a song I keep wanting to hear."

(Kamu adalah lagu yang senantiasa ingin aku dengar.)

75. "I will keep you in my dreams; I will keep you in my heart.

(Aku akan selalu menjagamu dalam mimpiku; aku akan selalu menjagamu dalam hatiku.)

76. "If you're a dream, I never wanna wake up."

(Jika kamu sebuah mimpi, niscaya aku tidak ingin bangun.)

77. "Just one look from you is enough to make me tremble."

(Satu kali pandangan matamu cukup untuk membuat hatiku dag dig dug.)

78. "I would climb a thousand mountains just to see you"

(Aku rela mendaki ribuan gunung demi melihatmu.)

79. "I'll move heaven and earth to make you happy."

(Aku akan melakukan segalanya untuk membuatmu senang.)

80. "There are three things I cherish, the sun, the moon and you. The sun for the day. The moon for the night, and you for ever."

(Ada tiga hal yang aku sukai, matahari, bulan dan kamu. Matahari untuk siang. Bulan untuk malam, dan kamu untuk selamanya.)

81. "You're the only one who really touches my heart."

(Kamu adalah satu-satunya orang yang menyentuh hatiku.)

82. "You may not be a painter, but you've painted my life colorful with your smile."

(Kamu mungkin bukan seorang pelukis, tapi kamu telah membuat hidupku berwarna dengan senyummu.)

83. "Are you religious? Because you're the answer to all my prayers."

(Kamu religius ya? Soalnya kamu itu jawaban atas segala doa-doaku.)

84. "So, aside from taking my breath away, what do you for a living?"

(Jadi, selain membuatku terpesona, apa kerjaan kamu yang lain?)

85. "You want to know who I’m in love with? Read the first word again."

(Kamu ingin tahu dengan siapa aku jatuh cinta? Baca kata pertama lagi.)

86. "I love you and I don’t want to lose you. Because my life has been better since the day I found out."

(Aku mencintaimu dan aku tidak ingin kehilanganmu. Karena hidupku lebih baik sejak aku mengetahuinya.)

87. "I love you because you join me in my weirdness."

(Aku mencintaimu karena kamu bergabung denganku dalam keanehanku.)

88. "And when I loved you, I realized, I have never truly loved anyone I realized, I never will truly love anyone the way I love you."

(Dan ketika aku mencintaimu, aku menyadari, aku tidak pernah benar-benar mencintai siapa pun yang aku sadari, aku tidak akan pernah benar-benar mencintai siapa pun seperti aku mencintaimu.)

89. "When I tell you I love you, I don’t say it out of habit. I say it to remind you that you are the best thing that has ever happened to me."

(Ketika saya mengatakan bahwa saya mencintaimu, saya tidak mengatakannya karena kebiasaan. Saya mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya.)

90. "The day I met you, I found my missing piece. You complete me and make me a better person. I love you with all my heart and all my soul."

(Pada hari aku bertemu denganmu, aku menemukan bagianku yang hilang. Kamu melengkapiku dan membuatku menjadi orang yang lebih baik. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan jiwaku.)

91. "No matter how horrible my day went, when you smile, you just made everything all right."

(Tidak peduli seberapa buruk hariku, ketika kamu tersenyum, kamu membuat semuanya baik-baik saja.)

92. "You're like a twister, you just blow me away."

(Kamu seperti angin puting beliung, kamu baru saja meledakkanku.)

93. "Could you stop being so lovely? You driving me so crazy."

(Bisakah kamu berhenti menjadi begitu cantik? Kamu membuatku sangat gila.)

94. "I wish I was your mirror, so that I could look at you every morning."

(Aku berharap aku adalah cermin milikmu, jadi aku bisa melihat kamu setiap pagi.)

95. "If I had a candy bar for every time I thought of you, I would be fat."

(Jika aku makan permen setiap kali aku memikirkanmu, aku akan menjadi gemuk.)

96. "My heart skips a beat every time I think of you. Or maybe it’s more of a somersault."

(Jantungku berdetak kencang setiap kali aku memikirkanmu. Atau mungkin itu lebih seperti jungkir balik.)

97. "It’s said that nothing lasts forever. Will you be my nothing?"

(Dikatakan bahwa "tidak ada" yang abadi. Maukah kamu menjadi "tidak ada" bagiku?)

98. "I’m lucky because I have plans for today, for tomorrow, for the week, and for my whole life—to make you happy."

(Aku beruntung karena aku punya rencana untuk hari ini, besok, minggu ini, dan seumur hidupku—untuk membuatmu bahagia.)

99. "I don’t think about very many things, and I don’t think for very long, but when I do think, it invariably tends to be about you."

(Aku tidak memikirkan banyak hal, dan aku tidak berpikir terlalu lama, tetapi ketika aku berpikir, itu selalu cenderung tentang kamu.)

100. "It’s not my fault that I fell for you, you tripped me!"

(Bukan salahku kalau aku jatuh cinta padamu, kau membuatku tersandung!)

101. "I guess your parents are bakers, because they made you such a cutie pie!"

(Kurasa orang tuamu tukang roti, karena mereka membuatkanmu kue yang manis!)

102. "You might fall from a mountain, or you might fall from a tree. But the perfect way for you to fall, is to fall in love with me."

(Kamu mungkin jatuh dari gunung, atau kamu mungkin jatuh dari pohon. Tapi cara yang sempurna bagimu untuk jatuh, adalah jatuh cinta padaku.")

103. "I’m trying my best to fall asleep, but I just can’t stop thinking about you."

(Aku mencoba yang terbaik untuk tertidur, tapi aku tidak bisa berhenti memikirkanmu.)

104. "You looked great today. I know I didn’t see you, but I know you look great every day."

(Kamu tampak hebat hari ini. Aku tahu aku tidak melihatmu, tapi aku tahu kamu tampak hebat setiap hari.)

105. "Send me a picture, so I can send Santa my wish list."

(Kirimkan aku fotomu, jadi aku bisa mengirim Santa daftar keinginanku.)

106. "Hi, I’m just planning my future and I wanted to ask you: Are you free for the rest of your life?"

(Hai, aku hanya merencanakan masa depanku dan aku ingin bertanya kepadamu: Apakah kamu free selama sisa hidupmu?)

107. "Each time I see you, your smile gives me light."

(Setiap kali aku melihatmu, senyummu memberiku cahaya.)

108. "The most attractive feature is your kindness, it makes me a better person."

(Fitur yang paling menarik adalah kebaikanmu, itu membuatku menjadi orang yang lebih baik.)

109. "How do you manage to look so stunning every day? When I look at you, I become speechless."

(Bagaimana kamu bisa terlihat begitu memukau setiap hari? Saat aku melihatmu, aku menjadi tidak bisa berkata-kata.)

110. "You are constantly in my thoughts, and surely you have occupied a place in my heart."

(Kamu selalu ada di pikiranku, dan pasti kamu telah menempati tempat di hatiku.)

111. "Can’t wait until tomorrow, because you get more and more beautiful every day."

(Tidak sabar sampai besok, karena kamu semakin cantik setiap hari.)

112. "Come live in my heart. It’s rent free."

(Hiduplah di hatiku. Ini gratis sewa.)

113. "A day without sunshine is a day without you."

(Sehari tanpa sinar matahari adalah hari tanpamu.)

114. "People I know call me different names, I don’t care what they use. But with you, I’d prefer if you call me mine."

(Orang yang aku kenal memanggilku dengan nama yang berbeda, aku tidak peduli apa yang mereka gunakan. Tetapi untukmu, aku lebih suka jika kamu memanggilku dengan 'milikku'.")

115. "I believe that every woman is special, and I believe that every woman deserves a gentleman. Well, I am the gentleman for you. I was born to take care of you and to love you."

(Aku percaya bahwa setiap wanita itu istimewa, dan aku percaya bahwa setiap wanita layak mendapatkan seorang pria terhormat. Yah, aku adalah pria terhormat bagimu. Aku dilahirkan untuk menjaga dan mencintaimu.)

116. "You can stop looking now. You’ve found me."

(Kamu bisa berhenti mencari sekarang. Kamu telah menemukanku.)

117. "Before I met you, I never knew what it was like to look at someone and smile for no reason."

(Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya melihat seseorang dan tersenyum tanpa alasan.)

118. "You sat down next to me and I think I forgot to breathe."

(Kau duduk di sebelahku dan kupikir aku lupa bernapas.)

119. "You may be out of sight but you’re never out of my mind."

(Kamu mungkin tidak terlihat, tetapi kamu tidak pernah hilang dari pikiranku.)

120. "There isn't a word in the dictionary that can explain your type of beauty."

(Tidak ada kata dalam kamus yang bisa menjelaskan tipe kecantikanmu.)

121. "Seeing your name pop up on my phone screen makes me grin like an idiot."

(Melihat namamu muncul di layar ponselku membuatku menyeringai seperti orang bodoh.)

(brl/pep)