Brilio.net - Masa pendekatan alias PDKT, dianggap sebagian orang jadi masa yang lebih romantis dibanding ketika sudah mendapatkan kejelasan status. Hal ini tidak dapat dipungkiri, karena setiap orang akan menunjukan sisi terbaiknya di depan orang yang ingin dimiliki. Mulai dari mempersiapkan penampilan yang menarik, tutur kata yang manis, perhatian penuh, dan kesiapan dalam membalas chat selama 24 jam.

Bahkan tak jarang seseorang menjadi lebih "sempurna" dalam masa mendapatkan hati idamannya. Sebagian orang juga rela mengorbankan beberapa hal demi terlihat totalitas. Namun hati-hati, jangan sampai kamu salah strategi dalam misi ini. Salah taktik sedikit, bisa-bisa bikin calon mu jadi risih atau illfeel.

Dalam masa PDKT, jangan sampai kamu terburu-buru untuk segera mendapatkan jawaban. Karena terkadang seseorang perlu diyakinkan dalam menentukan pilihan. Selain itu, saat mengeluarkan gombalan juga harus memperhatikan situasi ya. Carilah waktu yanng tepat untuk meraih perhatiannya.

Maka, perlu dipahami juga nih jurus-jurus yang perlu dikeluarkan saat kamu PDKT yang bisa bikin calonmu luluh. Yuk simak rangkuman kata-kata gombal PDKT, romantis dan bikin baper seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (6/11) pasti nggak bikin kamu keabisan ide.

Kata-kata gombal PDKT buat tim pelan-pelan tapi pasti.

Loading...

40 Kata-kata gombal PDKT © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@quotaskekinian

Setiap orang memiliki gayanya masing-masing dalam PDKT. Kalau kamu tipikal yang pakai cara pelan-pelan tapi pasti, pilihan kata-kata gombal PDKT berikut ini cocok banget. Kamu bisa mencobanya untuk gebetan. Tenang dan dijamin nggak bikin hilang feeling (ilfeel)!

1. "Jika kamu bisa menjaga hatimu, maka akan ku pastikan bahwa hanya kamu yang akan selalu ku perjuangkan."

2. "Jika kamu ingin pergi, pergilah sejauh mungkin. Jika kamu mau balik, silakan balik. Karena hati tak pernah menginginkan orang lain."

3. "Boleh aku minta waktumu sedikit? Aku rindu."

4. "Bukannya tidak peka, aku sedang berusaha mencari waktu yang tepat."

5. "Aku tau aku tidak se sempurna keinginanmu. Tapi percayalah aku akan selalu berusaha membuat kamu tetap bahagia bagaimanapun caranya."

6. "Jangan membuat ucapanmu membohongi hati kecilmu."

7. "Semoga dalam hari-harimu akulah yang selalu pertama yang menyapa dan menegurmu."

8. "Saat kita jauh, aku takut ada yang membuatmu nyaman."

Kata-kata gombal PDKT buat tim humoris.

40 Kata-kata gombal PDKT © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kpop_quotesmulfand

Anak receh bukan berarti nggak bisa bikin baper. Nih pilihan kata-kata gombal PDKT yang bisa bikin doi senyum-senyum sendiri.

9. "Kangen, tapi cuma bisa liat foto profilnya doang."

10. "Hatimu bagaikan lem, yang membuat ku sulit berpindah pada hati yang lain."

11. "Entah kenapa aku lihat kamu keinget ujian. Susah sih, tapi tetep aja harusku perjuangin buat masa depan."

12. "Followers mu ribuan, sedangkan followers ku puluhan. Aku sadar DM-an ku terhalang oleh endorse-anmu."

13. "PDKT jangan seperti GTA, dikode dulu baru peka. Seharusnya kaya PUBG, ketemu langsung tembak."

14. "Jalan-jalan ke Catalunya. Jangan lupa mampir ke Camp Nou. Hey kamu yang di sana, I love you!"

15. "Hmm, kasihan jodohku di sana lagi ngabisin waktu dengan orang yang salah."

Kata-kata gombal PDKT buat tim to the point.

40 Kata-kata gombal PDKT © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@melihatmantan

Kamu tipe orang yang nggak suka basa-basi? Cara to the point kata-kata gombal PDKT ini mungkin bisa bikin si dia langsung paham lho. Langsung sikat!

16. "Ketika aku bertemu dengan mu, aku tak peduli dengan semuanya. Namun ketika kamu pergi jauh dariku, aku selalu mengharapkanmu. Apakah ini cinta?"

17. "Sudah terlanjur sayang, mau bagaimana lagi?"

18. "Ada yang mendoakanmu meski kamu mengabaikan. Ada yang merindukanmu meskipun kamu tak tahu. Itu aku."

19. "Nahan cemburu itu susah, apalagi ngedenger kamu disukai orang lain, itu sakit."

20. "Begitu banyak orang yang mengirimiku pesan, namun percayalah pesan darimulah yang selalu ku nantikan."

21."Jika ada tiga pilihan bahkan seribu pilihan, aku akan tetap memilihmu. Percayalah."

22. "Aku lebih senang kamu jujur daripada nanti aku tau sendiri."

23. "Jangan tanyakan kenapa aku mencintaimu. Tapi tanyakanlah tujuanku mencintaimu."

Kata-kata gombal PDKT buat tim pelan-pelan menghanyutkan.

40 Kata-kata gombal PDKT © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yazid_dsart

Yang namanya PDKT nggak perlu buru-buru. Biarkan dia hanyut dalam rasa nyaman bersamamu.

24. "Jangan mengutuk jarak, nikmati saja kerinduan."

25. "Bulan pun menginginkan matahari, tapi ia tahu sebatas mana harus bermimpi."

26. "Selamat pagi. Tinggalkan yang buruk,lupakan yang lalu, maafkan yang dulu. Semoga kita ikhlas membuka lembaran baru."

27. "Ingin berjumpa dan duduk berdua bertukar cerita lalu pulang bersama."

28. "Sudah banyak cinta yang sekadar datang menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap, dan membuatku nyaman."

29. "Selamat pagi. Jangan lupa sarapan, karena sarapan lebih sehat dari pada harapan."

30. "Ketika hidup memberimu seratus alasan untuk menangis, tunjukkan bahwa kamu punya seribu alasan untuk tersenyum."

31. "Indah itu ketika kita dapat bersama namun tidak hanya di mimpi saja."

32. "Kebahagiaanku adalah dapat melihat kau tersenyum lagi kepadaku."

Kata-kata gombal PDKT buat tim PDKT memasuki masa kritis.

40 Kata-kata gombal PDKT © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@quotes_antibucin

Gebetan kasih tanda-tanda menjauh? Eits bukan berarti kamu boleh putus asa. Yuk coba makin gencar lagi pendekatannya. Pilihan kata-kata gombal PDKT ini bisa jadi jurus menggaet hatinya.

33. "Seseorang yang beneran tulus akan pergi jika ketulusannya tidak dihargai lagi."

34. "Jangan menyerah,karena yang terbaik biasanya datang di akhir."

35. "Aku tau hidupmu bukan untuk aku saja, tapi mengertilah, aku cemburu kamu terlalu asik dengan yang lain."

36. "Hal terbodoh yang masih aku lakukan hingga saat ini adalah masih mengharapkanmu, padahal kau tidak memperdulikanku."

37. "Ajak aku bahagia, sampai aku lupa bagaimana rasanya terluka."

38. "Aku bukan orang yang spesial tapi aku selalu ada bersamamu saat kau sedih."

39. "Terkadang dia yang dijaga bisa hilang, dia yang dipertahankan bisa pergi, bahkan dia yang seharusnya tidak diharapkan datang."

40. "Kegagalanku adalah menemukanmu di waktu yang tidak tepat."

Reporter: Rizka Miftakhul