Brilio.net - Anak milenial memang sudah nggak asing lagi dengan istilah gombalan. Gombalan ini merupakan istilah yang merujuk pada cara orang mengeluarkan kata-kata manis nan romantis untuk gebetan atau pacar.

Biasanya, gombalan ini diberikan untuk memulai percakapan saat mendekati seseorang. Nah, gombalan ini biasanya identik dengan kaum pria. Meskipun sebenernya para cewek juga bisa saja melontarkan gombalan buat seru-seruan.

Bicara soal gombalan, setiap orang memang memiliki cara masing-masing untuk menarik perhatian gebetan. Salah satu cara ngegombal yang paling populer sih tanya pekerjaan bapak. Namun begitu, ada banyak cara lain buat menggombal biar nggak kelihatan monoton. Kamu bisa mulai menggombal dengan cara melontarkan tebak-tebakan, perumpamaan dan lain sebagainya.

Gombalan pakai tebak-tebakan ini juga banyak macamnya. Ada banyak tema yang bisa kamu pilih untuk dijadikan tebak-tebakan. Mulai dari hal-hal yang berkaitan dengan hobi maupun kesukaan, ada juga yang random abis alias asal-asalan. Eits, tapi walaupun ngasal abis, tapi gombalan itu tetap bisa bikin gebetan tersipu malu lho.

Seperti deretan gombalan lucu tebak-tebakan bahan makanan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (17/9) berikut ini. Meski terkesan asal-asalan tapi gombalan ini bisa bikin gebetan auto tersipu malu.

Loading...

1. Hmm, untung dia miss u, kalau dia nggak miss u kan malah tengsin jadinya.

gombal tebak makan © 2019 berbagai sumber

gombal tebak makan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

2. Begini cara kamu minta kepastian sama gebetan tapi pakai gombalan.

gombal tebak makan © 2019 berbagai sumber

gombal tebak makan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

3. Siapa yang nggak tersipu malu kalau digombalin kayak gini?

gombal tebak makan © 2019 berbagai sumber

gombal tebak makan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

4. Duh bisa aja emang kaleng kerupuk...

gombal tebak makan © 2019 berbagai sumber

gombal tebak makan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

5. Micin pun bisa jadi bahan gombalan yang bikin senyum-senyum.

gombal tebak makan © 2019 berbagai sumber

gombal tebak makan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

6. Katanya donat bolong karena yang utuh cuma cintaku padamu.

gombal tebak makan © 2019 berbagai sumber

gombal tebak makan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

7. Gombalin gebetan itu gampang-gampang susah, perlu trik jitu nih.

gombal tebak makan © 2019 berbagai sumber

gombal tebak makan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

8. Hmm, memang kreatif ya anak milenial kalau suruh ngegombal.

gombal tebak makan © 2019 berbagai sumber

gombal tebak makan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

9. Untung meleleh doang nggak pakai gosong.

gombal tebak makan © 2019 berbagai sumber

gombal tebak makan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

10. Baru gebetan udah langsung ngajak ke pelaminan.

gombal tebak makan © 2019 berbagai sumber

gombal tebak makan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

11. Disamain sama mangga juga bisa aja.

gombal tebak makan © 2019 berbagai sumber

gombal tebak makan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

12. Kalau gulanya nggak mau deket-deket, semutnya gimana?

gombal tebak makan © 2019 berbagai sumber

gombal tebak makan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

13. Waduh, jangan sampai dilepasin lho ya. Harus dipertahankan gebetannya.

gombal tebak makan © 2019 berbagai sumber

gombal tebak makan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

14. Hmm, kardus mi instan emang bisa aja kalau suruh gombal.

gombal tebak makan © 2019 berbagai sumber

gombal tebak makan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

15. Bisa juga pakai kue lebaran buat ngegombal.

gombal tebak makan © 2019 berbagai sumber

gombal tebak makan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

[crosslink_1]