Brilio.net - Ketika seseorang ingin menyatakan perasaannya, biasanya dia akan melakukan pendekatan terlebih dahulu dengan sang pujaan hati. Pendekatan ini biasa disebut PDKT.

Masa pendekatan alias PDKT, dianggap sebagian orang jadi masa yang lebih romantis dibanding ketika sudah mendapatkan kejelasan status. Hal ini tidak dapat dipungkiri, karena setiap orang akan menunjukan sisi terbaiknya di depan orang yang ingin dimiliki. Mulai dari mempersiapkan penampilan yang menarik, tutur kata yang manis, perhatian penuh, dan kesiapan dalam membalas chat selama 24 jam.

Sebagian orang juga rela mengorbankan beberapa hal demi terlihat totalitas. Namun hati-hati, jangan sampai kamu salah strategi dalam misi ini. Salah taktik sedikit, bisa-bisa bikin calon kamu jadi risih atau illfeel.

Maka, perlu dipahami juga nih jurus-jurus yang perlu dikeluarkan saat kamu PDKT yang bisa bikin doi luluh. Yuk simak rangkuman kata-kata gombal PDKT, romantis dan bikin baper seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (15/5).