Gombalan bisa diartikan sebagai rayuan. Kata-kata ini kerap dilontarkan oleh orang yang sedang dimabuk cinta. Seseorang yang sedang menjalin hubungan biasanya akan mengeluarkan 'jurus andalan' mengucapkan gombalan pada pacar atau gebetan agar suasana bisa lebih cair.

Meski demikian, bukan berarti mereka yang sedang tidak dimabuk cinta tidak boleh melemparkan gombalan. Pasalnya gombalan lucu ini bisa membuat siapa saja merasa terhibur bahagia.

Walau hanya sekadar kata-kata, tapi setelah dibaca nyatanya juga mampu membuat hati meleleh. Kata-kata gombalan ini mampu membuat kekasih kembali tersenyum dan tersipu malu.

Nah, supaya beda dari yang lain, kamu bisa memberikan gombalan lucu untuk merayu gebetan. Tapi kalau kamu merasa tidak bisa merangkai kata menjadi gombalan lucu, yuk simak 85 gombalan lucu merayu gebetan di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (26/8).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ini sih rayuannya juara banget. Gebetan mana yang nggak tersipu malu?

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

2. Kamu bisa memilih berbagai benda dalam kehidupan sehari-hari buat dijadikan bahan gombalan.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

3. Simpel nih gombalannya, tapi bisa jadi gombalan yang maut abis.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

4. Bisa jadi alternatif buat kamu yang bingung cara nembak gebetan.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

5. Gombalan pakai perumpamaan juga bisa menjadi ide segar buat kamu nih.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

6. Kalau kayak gini, dijamin gebetan auto bawa perasaan sama kamu.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

7. Cara menyatakan perasaan biar kamu nggak kelihatan terlalu serius.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

8. Gombalan ini cocok mungkin waktu viral-viralnya KKN di Desa Penari ya...

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

9. Mungkin kamu lagi butuh cara buat melamar si dia. Dengan gombalan, apapun bisa.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

10. Hmm, bisa aja nih ngegombalnya, gebetan sih auto baper bacanya.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

11. Sedikit klise, tapi bisa kamu coba kalau masih pemula.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

12. Ada-ada saja idenya, tapi keren juga buat bikin gebetan terpesona.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

13. Memang kadang gombalan dengan berakting jadi orang yang berjasa ini efektif banget.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

14. Gombalan yang nggak terduga jawabannya bakal bikin si dia makin penasaran.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

15. Gombalan juga cocok banget kalau kamu belum berani menyatakan perasaan dalam suasana yang serius.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

*

Gombalan lucu buat gebetan bikin ngakak.

85 Gombalan lucu merayu gebetan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@katagombal

16. "Tahu nggak sih kamu? Kalau aku cuma tahu tiga jenis cinta. Ada cinta ibu, cinta fitri sama cinta aku ke kamu."

17. "Aku rasa namamu adalah Google. Karena kamu punya segala hal yang selama ini aku cari."

18. "Kalau kata ahli gizi, makanan yang baik dan pas itu punya motto empat sehat lima sempurna. Tapi bagiku itu nggak akan pernah sempurna kalau tanpa cintamu padaku."

19. "Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hati dan cintamu."

20. "Aku lagi butuh banget nih flashdisk, boleh pinjem nggak? Soalnya ini penting buat transfer dan mindah cinta aku ke kamu."

21. "Tahu nggak? Kamu itu manis lho, tapi jangan dingin dong. Nanti ketukar sama sop buah."

22. "Kamu tahu nggak, alasan kenapa bentuk donat itu bolong tengahnya? Itu karena kalau utuh dan nggak bolong berarti bukan donat, tapi cinta aku ke kamu."

23. "Senyummu benar-benar mengandung kadar alkohol yang tinggi. Bikin aku mabuk."

24. "Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah sudah bisa terbang sendiri."

25. "Garam yang terlarut di luasnya genangnya air lautan dan samudera itu bagaikan cintaku padamu, yang tak tampak jika dilihat tapi jumlahnya tak terkira."

26. "Tahu nggak, kenapa aku mau masuk elektro? Karena aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang."

27. "Saat aku di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh ke wajan yang panas. Langsung meleleh."

28. "Aku nggak lulus ulangan umum sayang, gara-gara di bagian essay-nya aku tulis surat cinta buat kamu."

29. "Kalau kau adalah pedagang pasar. Maka aku adalah preman yang memberimu rasa aman."

30. "Banyak orang yang meyakini kalau gula itu manis, itu karena belum lihat senyum kamu semanis apa."

31. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

32. "Cintaku padamu itu ibarat seperti utang. Awalnya kecil, tahu-tahu gede sendiri."

33. "Wajahmu itu memang cantik, tapi lebih cantik lagi kalau kamu pakai baju pengantin dan duduk di sampingku saat ijab qabul."

34. "Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatian."

35. "Jika kamu itu peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar aku terus bisa memilikimu di dalam tubuhku."

36. "Cintaku padamu ibarat bulu ketiak. Meskipun dicukur terus, dia akan tetap tumbuh dan bahkan lebih lebat."

37. "Cintaku padamu itu sangat dahsyat. Karena saat kau inbox hatiku, langsung hip hip hore."

38. "Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja."

39. "Aku takut lihatin kamu lama-lama, takut gula darahku naik."

40. "Cinta bukan biji tanaman. Bila cuma dipendam, ia takkan tumbuh dan berbunga."

41. "Aku nggak sedih kok kalau besok hari Senin. Aku sedihnya kalau nggak ketemu kamu."

42. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur. Makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

43. "Kamu tahu nggak? Aku seperti mentega dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu, aku jadi meleleh."

44. "Kalau kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya."

45. "Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa."

46. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

47. "Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku?"

48. "Biasanya orang yang lagi nyasar itu rugi ya, tapi tahu nggak? Aku nggak merasa rugi, karena cintaku sudah nyasar ke hati bidadari."

49. "Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya."

50. "Aku rela ditembak mati, asal kamu eksekutornya. Jadi kamu tetap jadi orang terakhir yang aku lihat."

*

Gombalan lucu bikin gebetan ketawa ngakak.

85 Gombalan lucu merayu gebetan © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

51. "Sekarang aku gendutan nggak sih? Kamu tau nggak kenapa? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku."

52. "Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu."

53. "Kamu tahu nggak sih? Aku tuh capek banget. Capek nahan kangen terus sama kamu."

54. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, eh tahu-tahu gede sendiri."

55. "Tuhan itu suka pamer ya? Makanya Dia itu ciptain kamu, buat buktiin kalau dia punya ciptaan yang sempurna."

56. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup?"

57. "Meskipun aku udah dewasa, tapi aku nggak bisa hidup mandiri. Buktinya aku nggak bisa hidup tanpa kamu."

58. "Daripada daftar jadi boyband, mendingan aku daftar jadi boyfriend kamu aja."

59. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku."

60. "Cintaku ke kamu tuh kayak kecoak. Nggak punah dimakan zaman."

61. "Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga, yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku: kamu, kamu, kamu."

62. "Kamu pakai bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu."

63. "Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah, mungkin tempat kamu memang di sana."

64. "Enak ya jadi kamu.. Kalau mau lihat bidadari, tinggal lihat cermin aja."

65. "Bawa pisau nggak? Buat apa? Buat memotong semua kesedihan kamu dan menggantinya."

66. "Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu."

67. "Kamu punya spidol item nggak? Buat apa? Mau warnain kalender, biar nggak ada kata libur saat mencintaimu."

68. "Buah manggis, bersama buah kedondong.. Hey cewek manis, kita jadian dong."

69. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

70. "Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya."

71. "Ada 3 hal di dunia ini yang paling aku sukai. Matahari saat pagi hari, bulan ketika malam hari, dan yang terakhir adalah kamu untuk selamanya."

72. "Mau nggak jadi TTM aku? Teman Tapi Menikah."

73. "Kamu itu diibaratkan seperti upil dan aku adalah kelingking. Aku akan mencari kamu sampai dapat."

74. "Jangan diam aja dong! Memang diam itu emas, tapi ketahuilah suara kamu itu seperti berlian."

75. "Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa uwiw-uwiw ninu-ninu."

76. "Kota Palu, Kota Bengkulu.. Aku nggak ngarep bisa dapetin kamu, tapi aku ngarep dicintai kamu."

77. "Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku nggak bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu."

78. "Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu."

79. "Ratusan, bahkan ribuan penghapus udah aku gunain. Cuma nggak ada yang bisa menghapus kamu dari pikiranku."

79. "Rumah joglo ada di Jogja.. Kalau kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya."

80. "Apa persamaan kamu sama AC? Sama-sama bikin sejuk."

81. "Panda apa yang bikin seneng? Pandangin kamu setiap hari."

82. "Setiap lihat kamu kayak mau UN deh.. Bikin deg-degan terus."

83. "Kalau kehilangan handphone rasanya pusing bukan kepayang.. Tapi kalau kehilangan kamu, mau mati aja rasanya."

84. "Jalan mundur nabrak tukang jamu.. Aku nggak bisa tidur karena ingat sama kamu."

85. "Pinjem pulpen dong, buat nulis namamu di hati abang."

 

(brl/lin)