Dalam menjalani rutinitas sehari-hari seperti sekolah maupun bekerja tentu saja bisa memunculkan rasa penat. Untuk mengusir kejenuhan, kamu bisa menghibur diri dengan hal-hal lucu yang bikin ketawa seharian.

Salah satu cara yang bisa menghibur dan membuatmu tertawa lepas adalah membaca kata-kata lucu. Kata-kata lucu biasanya tersusun menjadi kalimat yang mengandung nilai humor dan bisa bikin orang tertawa. Kata-kata lucu banyak disukai banyak orang, termasuk masyarakat Indonesia terlepas dari berbagai kalangan. Meskipun terkadang seperti receh, namun saat membaca kata-kata lucu yang ngena banget dengan keadaan bisa menghibur diri.

Selain bisa menjernihkan pikiran, dengan tertawa saat baca kata-kata lucu juga bisa membuatmu selalu awet muda. Pasalnya dengan tertawa kala membaca beragam kata-kata lucu ini otak akan mengeluarkan hormon endorfin yang bisa memberikan efek bahagia bagi tubuh. Makanya, jangan ragu buat tertawa lepas.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/8), inilah kata-kata lucu yang bikin ngakak seharian.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kata-kata lucu tentang hidup.

kata lucu paling konyol © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

1. "Kamu suka kopi nggak? Aku sih suka. Tahu kenapa alasannya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pengin terus."

2. "Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja."

3. "Katanya pak haji, cowok yang nggak mau pergi salat Jumat disuruh pakai rok aja."

4. "Kamu tahu mantan nggak? Mantan itu ibarat gajian, biasa numpang lewat doang di kehidupan kita."

5. "Aku suka kamu, kamu suka dia, tapi dia sayangnya nggak ke kamu. Wkwkw lucu ya? Cinta serumit ini."

6. "Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat-hebatnya Google nggak bisa menemukan jodoh kita."

7. "Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokkan ke mata."

8. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

9. "Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu."

10. "Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur."

11. "Yang bilang di-PHP-in itu pahit, pasti dia belum pernah kegigit biji duku."

12. "Allah sudah mempersiapkan jalan untuk hidupmu, tapi kamu malah rebahan."

13. "Saya kalau lagi sendiran jarang ngobrol."

14. "Cewek itu memang aneh, sukanya jajan, hobinya makan, kebiasaannya ngemil, cita-citanya langsing."

15. "Gak perlu ngerasa spesial, kamu manusia, bukan nasi goreng."

16. "Awali pagi dengan sarapan karena kemarin saya coba dengan senyuman, jam 10 udah laper."

17. "Kita mah boro-boro liburan, ngelihat odong-odong lewat aja udah berasa di Dufan."

18. "Lebih baik gaji besar asal halal, daripada gaji kecil tapi halal."

19. "Cobalah melihat pada sisi yang tak terlihat. Jika tetap tak terlihat, cobalah nyalakan lampu."

20. "Uang bukanlah segalanya, tapi lebih baik menangis di dalam mobil Mercedes daripada di atas sepeda."

21. "Lebih baik gaji 100 juta tabungan miliaran, daripada gaji 5 juta tapi gak punya tabungan."

22. "Buka puasa walaupun cuma makan gorengan, tapi kalau bukanya bareng keluarga, rasanya tetap aja gorengan."

23. "Jika kalian banyak masalah, cobalah Anda teriak sekencang-kencangnya. Niscaya Anda akan berteriak."

24. "Salat ya cantik, modal glowing doang gak bisa baperin malaikat Ridwan."

25. "Tiada kata seindah 'bang, beli bang'.'"

26. "Nun mati bertemu ain, ain terkejut."

27. "Mulut dijaga, jangan kalah sama pantat deh. Pantat aja kalau mau kentut mikir dulu ada yang dengerin apa nggak. Masa mulut mau ngomong gak dipikir dulu?"

28. "Beli bakso harganya Rp 10 ribu, aku bayar Rp 8 ribu, yang jual marah-marah. Dari sini aku belajar bahwa tidak ada yang menerima kekuranganku."

29. "Kenapa bayi menangis waktu keluar dari rahim ibu? Karena si bayi tahu ayahnya bukan Raffi Ahmad."

30. "His name is also effort." (Namanya juga usaha)

31. "Jika tampang kamu jelek tapi memiliki hati yang baik, tulus, dan mau bekerja keras, kamu tetap saja jelek."

32. "Ini kenyataan atau obat puyer? Kok pahit benar?"

33. "Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?"

34. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin."

35. "Sebuah studi menyatakan bahwa kedekatan ayah pada anaknya itu bagaikan kedekatan anak pada ayahnya."

36. "Jangan berhenti tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari."

37. "Pekerjaan seberat apa pun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya."

38. "Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong."

39. "Barangsiapa yang bekerja dengan semangat, keringat, dan air mata di hari Senin, niscaya keesokan harinya adalah hari Selasa."

40. "Hidup itu ibarat roda berputar, kadang di atas kadang di bawah. Makanya kalau pas di atas jangan lupa injek rem."

41. "Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa. Karena itu sering-seringlah bermasalah."

42. "Seberat apa pun masalahmu, jangan ditimbang. Karena eggak bakal laku."

43. "Hidup ini gak ada yang sia-sia, tapi yang nyia-nyiain banyak."

44. "Sabar ajalah ya hati gue kan kayak tango. Berapa lapis? Ratusan!"

45. "Barangsiapa yang belum bangun 'jam segini,' maka mereka termasuk kaum yang bangun 'jam segitu'."

46. "Saya gemuk bukan karena saya suka makan, tapi karena saya sering lupa kalau saya sudah makan."

Kata-kata lucu dalam bahasa Jawa.

kata lucu paling konyol © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

47. "Bermimpilah setinggi langit, nek kowe tiba berarti turumu kurang nengah."

(Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti tidurmu kurang di tengah)

48. "Aku kon ngenteni kowe terus, lha rumangsamu aku CCTV opo?"

(Aku diminta menunggumu terus, apa menurutmu aku ini CCTV?)

49. "Dadi koe ngiri karo aku? Yo wis aku ngalah, aku tak nganan."

(Jadi kamu iri sama aku? Ya sudah aku mengalah saja, aku ke kanan)

50. "Sakjane aku yo isi dolan neng mall macak mbois nongkrong neng kafe, tapi aku emoh. Mengko ndak diarani akeh duite."

(Sebenarnya aku bisa main ke mall dengan menggunakan make up duduk di kafe, tapi aku tidak mau. Nanti aku dikira memiliki banyak uang)

51. "Sing bergincu bakal kalah karo sing berilmu."

(Yang berlipstik akan kalah dengan orang yang berilmu)

52. "Aku ra butuh peta utowo GPS, nek karo koe aku wes yakin kudu neng endi."

(Aku tidak butuh peta atau GPS, kalau bersamamu aku sudah yakin mau ke mana)

53. "DP BBM kok karo pacare terus. Opo mbiyen leh tuku HP urunan?"

(Foto profil BBM kenapa sama pacarnya terus. Apa dulu beli handphone-nya patungan?)

54. "Aku memang sengojo ora adus, ben kethok alami."

(Aku memang sengaja tidak mandi, biar terlihat alami)

55. "Kula ngertos nek rejeki niku mung titipan. Tapi Gusti, mbok nek nitip kathah sekedhik."

(Saya tahu kalau rezeki itu hanya titipan. Tapi Tuhan, kalau mau menitipkan rezeki itu sedikit lebih banyak)

56. "Yen tak sawang sorote mripatmu, ketoke kowe arep nembung utang karo aku."

(Kalau aku pandang sorot matamu, sepertinya kamu akan mengucapkan keinginan berutang padaku)

57. "Don't Mother Think, I'am Not Father." (Gak usah mbok pikir. Aku rapopo)

(Tidak usah kamu pikirkan, aku gak apa-apa)

Kata-kata lucu tentang cinta.

kata lucu paling konyol © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

58. "Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu".

59. "Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan." - Cak Lontong

60. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengin belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

61. "Angkutan kota jauh dekat Rp 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

62. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tahu-tahu gede sendiri."

63. "Salah terus aku di matamu. Oke, mulai besok aku pindah ke hidungmu."

64. "Sayang, bekerjalah seperti tuyul. Nggak kelihatan, nggak perlu pujian, nggak cari perhatian, tapi hasil jelas."

65. "Jangan pernah orang lain manggil kamu 'say'. Karena itu bisa jadi bukan sayang, tapi 'sayton'."

66. "Aku ketagihan sama perasaan saat aku memikirkanmu."

67. "Sebingung bingungnya rumus nuklir, aku lebih bingung kok wajahmu nggak hilang-hilang dari pikiranku ya?"

68. "Aku sayang kamu, kamu sayang dia, tapi dia sayang yang lain."

69. "Hari ini dicuci, dijemur, dilipat, disetrika. Eh, besok ada lagi. Persis kayak perasaan aku ke kamu. Nggak pernah habis. Nggak pernah kelar. Ada terus."

70. "Topi itu bikin adem kepala dari panasnya sinar matahari. Kamu itu bikin adem dari mata sampai turun ke hati"

71. "Bila Anda jelek jangan takut untuk mencintai karena yang seharusnya takut adalah orang yang Anda cintai."

72. "Kenapa zombie kalo nyerang ramai-ramai? Kalau sendirian bukan zombie, tapi zomblo."

73. "Hidup itu cuma sebentar, ngejomblonya yang kelamaan."

74. "HP-nya sih harga dewa, kameranya mantap jiwa, mainnya social media, tapi yang chat kagak ada."

75. "Kalau memang jodoh gak akan ke mana, nanti juga ketemu di pelaminan, tapi cuma jadi tamu."

76. "Kuli apa yang menyedihkan? Kulihat kau bersamanya."

77. "Kimia itu aneh, hidrogen ketemu oksigen jadinya air. Natrium ketemu klorida jadinya garam. Aku ketemu kamu kok jadinya sayang."

78. "Jangan pernah salahkan kopimu yang dingin, dia pernah hangat, tapi kau abaikan."

79. "Capek-capek benerin mobil, tapi ternyata yang rusak tuh perasaanmu padaku."

80. "Kalau kamu nyari yang ganteng, kaya, good attitude, soleh, berpendidikan tinggi, background keluarga bagus, aku akan maju. Soalnya aku gak tahu diri."

81. "Aku tiba-tiba ngilang tuh bukan gakmau bales chat kamu. Tapi ibuku berkata 'HP trooossss'."

82. "Cewek suka dikasih perhatian kecil tapi marah saat dikasih uang kecil."

83. "Alasan mengapa wanita begitu mudah tergoda rayuan para buaya adalah karena mereka percaya lidah buaya itu bagus manfaatnya."

84. "Setiap kejahatan akan mendapat balasannya. Cinta bukan kejahatan, makanya cinta kadang gak dibalas."

85. "Wasit sepak bola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu."

86. "Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dia bakal tetap tumbuh. Bahkan jauh lebih lebat."

Kata-kata lucu untuk sahabat.

kata lucu paling konyol © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

87. "Ingatlah selalu kalau kau jatuh, aku akan mengangkatmu. Tapi setelah aku selesai tertawa."

88. "Kalau ada yang melemparmu dengan batu. Lemparlah balik dengan bunga, dan jangan lupakan potnya."

89. "Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat."

90. "Teman yang baik akan meminjamkan pundaknya untukmu menangis. Tapi sahabat yang baik akan meminjam cangkul untuk memukul orang yang membuatmu menangis."

91. "Hidup itu singkat. Maka tersenyumlah mumpung kamu masih punya gigi."

92. "Orang asing mengira aku pendiam, temanku mengira aku asyik; Sahabatku mengetahui bahwa aku sangat gila."

93. "Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu asal kamu yang jagain lilinnya, yahhh!"

94. "Pas lagi capek selalu ada temen buat mijitin, pas lagi kangen selalu ada pacar yang nyamperin, pas lagi bokek..!! malah pada nagih utang."

95. "Sebenarnya ane sudah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua."

96. "Jangan pernah kamu menyalahkan diri kamu sendiri jika kamu itu jelek. Tapi protes dan salahkanlah orang tua kamu, karena kejelekan itu adalah keturunan."

97. "Jika kamu ingin terlihat ganteng, maka bergaullah dengan orang jelek."

98. "Gakpapa aku gagal asalkan temanku gagal juga."

99. "Gakpapa nilai jelek, yang penting masih ada teman yang nilainya lebih jelek."

100. Jangan sedih nonton bioskop sendiri, tar juga di ruangannya banyak temannya.

101. "Di sekolah kita belajar prinsip kerja. Misalnya saat ada PR, yang kerja satu anak, yang lain sama."

102. "Persahabatan itu seperti kencing di celana. Tiap orang dapat melihatnya, tapi hanya Anda yang dapat merasakannya."

(brl/gib)