Dalam sebuah hubungan sebagai sepasang kekasih maupun pernikahan tentu saja jadi hal wajar untuk saling memuji. Ada berbagai cara menunjukkan pujian, mulai dari memberi barang, kata-kata manis, hingga gombal.

Gombalan bisa menjadi salah satu andalan, baik bagi para pria maupun wanita untuk memuji pasangannya. Kata-kata manis yang keluar dari gombalan mulai dari lisan ataupun teks. Jika kamu mengungkapkannya di waktu yang tepat, dijamin, kamu pasti akan mendapat perhatian dari si dia.

Selain memuji atau mendapat perhatian, pasanganmu juga bisa tertawa karena gombalan yang lucu. Bahkan, gombalan lucu ini juga bisa bikin baper. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (13/8), inilah kata-kata gombal lucu yang bikin baper.

1. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

2. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tahu-tahu gede sendiri."

3. "Mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia."

4. "Aku tanpa kamu bagaikan ambulance tanpa uwiw uwiw."

5. "Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya."

6. "Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end."

7. "Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu."

8. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku gak mau jadi gitarisnya karena aku gak mau mutusin kamu."

9. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

10. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

11. "Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu."

12. "Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu."

13. "Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu."

15. "Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku."

16. "Enak ya jadi kamu, kalau mau liat bidadari, tinggal lihat di kaca."

17. "Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah sudah bisa terbang sendiri."

18. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu."

19. "Andaikan satu bintang akan jatuh tiap kali aku mengingatmu, bulan pasti akan protes. Soalnya dia bakal sendiri di angkasa."

20. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, gak pergi-pergi sih!"

21. "Angkutan kota jauh dekat Rp 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

22. "Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu."

23. "Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

24. "Mbak, aku pesen nasi goreng 1 sama Jus 1 yah | Jus apa mas? | Jus the way you are."

25. "Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tahu gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku."

26. "Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

27. "Pepatah mengatakan, empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu."

28. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

29. "Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja."

30. "Kalo nanti malam ada pocong ngintip di jendela, jangan takut yah, dia memang sengaja aku suruh untuk jagain kamu bobo."

31. "Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga: Aku, kamu, dan cinta."

32. "Neng, bakar-bakaran yuk | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita."

33. "Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

34. "Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

35. "Aku ga lulus ulangan umum sayang, gara-gara di bagian essay-nya aku tulis surat cinta buat kamu."

36. "Kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan untuk melamarmu."

37. "Tahu gak kenapa aku mau masuk elektro? Aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang."

38. "Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty gak akan bawa obor tapi bakal bawa bunga!"

39. "Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu."

40. "Berapa pun dalamnya laut di dunia akan ku seberangi cuman buat kamu."

41. "Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal."

42. "Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum."

43. "Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu."

44. "Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu."

45. "Alfabet itu dimulai dengan ABC, urutan angka dimulai dengan 123, dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu."

46. "Hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh."

47. "Steve Job yg punya Apple.Inc boleh bangga dengan i-Phone, i-Pod, i-Pad. Tapi aku cuma punya i-Love you."

48. "Papa kamu arsitek ya? Soalnya kamu udah membangun jembatan buat hatiku menuju hatimu."

49. "Papa kamu tukang kebun ya? Soalnya setiap ngeliat kamu aku berbunga-bunga."

50. "Eh aku boleh minta foto kamu ga? Soalnya aku mau buktiin ke temen aku kalau malaikat itu bener-bener ada."

51. "Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidakjelasan kamu. Tapi bagi aku, kamu adalah kesempurnaan yang memiliki kejelasan."

52. "Jika saya menderita amnesia, kata yang ingin saya ingat selamanya adalah namamu."

53. "Kamu itu bagaikan obat, setiap aku sakit kamu yang aku butuhkan karena hanya kamu yang dapat menyembuhkanku."

54. "Abang, pengawalnya mana? Kok pangeran seganteng abang jalan sendirian aja."

56. "Neng, abang mau jadi ahli klimatologi aja, biar bisa meramal cuaca hati eneng."

57. "Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu."

58. "Mungkin Tuhan sudah hafal doaku, soalnya monoton. Selalu ada tentang kamu."

59. "Dilihat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu."

60. "Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku nggak bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu."

61. "Kota Palu, Kota Bengkulu, aku nggak ngarep bisa dapetin kamu, tapi aku ngarep dicintai kamu."

62. "Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu."

63. "Ratusan, bahkan ribuan penghapus udah aku gunain, cuman gak ada yang bisa menghapus kamu dari pikiranku."

64. "Ini hatiku, hati yang tak pernah mengeluh untuk terus mengagumi."

65. "Apa bedanya kamu sama rumus matematika? Rumus matematika susah diingetin, kalo kamu susah dilupain."

66. "Gimana aku bisa tidur kalau sampai tengah malem begini, kamu masih aja nongkrong di pikiranku."

67. "Aku boleh ngikutin kamu gak? Soalnya mama bilang mimpi harus dikejar."

68. "Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya."

69. "Kamu bisa diem gak? Diem aja di hatiku, gak usah ke mana-mana lagi."

70. "Napas aku sesek banget, karena separuh napasku ada di kamu."

71. "Aku tahu kita gak seumur, tapi bolehkan aku seumur hidup sama kamu?"

72. "Apa persamaan kamu sama AC? Sama-sama bikin sejuk."

73. "Kalau hitungan satu sampai sepuluh, rasa cinta aku ke kamu itu cuma sampai dua aja. Duaaalem banget."

74. "Tahu isi apa yang paling gak enak? Ketika aku tahu isi hatimu bukan untukku."

75. "Kamu boleh aku kangenin berapa kali sehari? Soalnya aku takut overdosis."

76. "Panda apa yang bikin seneng? Pandangin kamu setiap hari."

77. "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finishnya."

78. "Biarpun kamu gendut, tetapi kamu tetep muat kok masuk di hatiku."

79. "Ngeliat kamu tuh kaya ngeliat kamera. Bawaannya pengen senyum terus."

80. "Kalo aku ke apotek, pasti cuma cari satu obat yang aku beli, obat rinduku padamu."

81. "Kalo motor butuh bensin, bunga butuh air, kalau aku butuh kamu."

82. "Setiap lihat kamu kaya mau UN deh. Bikin deg-degan terus."

83. "Aku sakit nih kena demam deh, demam kangen kamu."

84. "Kalau kehilangan handphone rasanya pusing bukan kepayang, tapi kalo kehilangan kamu, mau mati rasanya."

85. "Jalan mundur nabrak tukang jamu, aku gak bisa tidur karena ingat sama kamu."

86. "Tunda lapar, makan indomie. Hati menggelepar, cinta pun bersemi."

87. "Jalan-jalan ke Kota Macau, malamnya lanjut ke Hongkong. Eh kamu yang lagi galau, senyum dikit dong."

88. "Pinjem pulpen dong, buat nulis namamu di hati abang."

89. "Selain tanggal merah yang aku cari di kalender, tapi juga tanggal yang tepat untuk melamar kamu."

90. "Kebanyakan ice cream bisa bikin flu, kebanyakan kamu bisa bikin rindu."

91. "Aku sih gak butuh long weekend. Yang aku butuh love you till the end."

92. "Obat pusing paling mujarab ya cuma lihat muka kamu aja, langsung sembuh."

93. "Daripada aku jadi pemimpin negara, mending aku jadi pemimpinnya hati kamu."

94. "Cintaku padamu bukan seluas samudera, tapi bagaikan angka 0 yang terus berputar tanpa ujung."

95. "Mau serumit apa pun hari aku, kalau udah lihat kamu jadi adem lagi hatiku."

96. "Nyalain bluetooth dong, aku mau mentransfer cintaku padamu."

97. "Kalau pulsa dan HP itu pasangan yang serasi. Kalau gitu, aku dan kamu adalah pasangan yang tak terpisahkan."

98. "Pecah berarti membeli, kamu udah mecahin hati aku, bayar pakai cinta kamu ya."

99. "Sehoror-horornya film, masih lebih horor liat kamu jalan sama orang lain."

100. "Bangun tiap hari untuk kerja aja aku siap, apalagi bangun rumah tangga bareng kamu."

101. "Kamu tau gak bedanya ikan sama kamu? Kalau ikan gak bisa hidup tanpa air, kalau aku gak bisa hidup tanpa kamu."

102. "Kamu itu nakutin banget jadi orang, buat aku takut kehilangan kamu."

103. "Mungkin aku bukan Obama, tapi aku seneng kalo kamu manggil aku, O sayang."

104. "Naik mobil Ferrari ke pulau Bali. Kaulah bidadari yang selalu ku nanti sepanjang hari."

105. "Uduk, uduk apa yang enak? Uduk di samping kamu."

106. "Kamu dan warteg kayanya sama deh, sederhana tapi berkualitas."

107. "Kopi apa yang paling enak? Kopisah dengan dia."

108. "Kecebur sumur karena gak hati-hati, selamat tidur cinta sejati."

109. "Kalau abang ngeliat eneng, jadi inget band Naff. Soalnya bawaannya pengin naffkahin kamu deh."

110. "Makanan busuk memanglah bau, kalau dimakan rasanya pahit sepahit jamu. Sebenarnya aku ingin kamu tau, aku tak bisa hidup tanpa cintamu."

111. "Kamu gak dicariin orang tuamu apa? Kok setiap malem selalu hadir di dalam mimpiku sih?"

112. "Menterinya presiden dan wapres aja udah diumumin, hubungan kita kapan diumumin neng?"

113. "Neng, kalau abang jadi presiden, eneng abang pilih jadi menteri kehatian aja biar bisa jaga hati abang."

114. "Nggak punya pendirian bikin jemu. Gak mau sendirian, maunya sama kamu."

115. "Ibu-ibu sukanya ngebatik, kalau bapak-bapak sukanya rebana. Kau wanita paling cantik yang dapat membuatku terpana."

116. "Empat dikali empat sama dengan enam belas. Cepat atau lambat, cintaku pasti kau balas."

117. "Cintaku padamu ibarat Pak Jokowi, melayani dan tegas tanpa ragu."

118. "Kalau aku jadi presiden RI, akan aku buat kamu jadi keajaiban dunia ke-8."

119. "Makan sekoteng sampe mendidih, jangan lupa pakai ketan. Yang ganteng jangan sedih, kamu juga boleh ikutan."

120. "Bali itu surga dunia, kalau kamu cukup jadi surga buat anak-anakku aja."

121. "Aku baru sadar ternyata selama ini kamu kaya! Kaya yang aku cari selama ini."

(brl/pep)