Brilio.net - Gombalan bisa diartikan sebagai rayuan. Kata-kata ini kerap dilontarkan oleh orang yang sedang dimabuk cinta. Seseorang yang sedang menjalin hubungan, mengucapkan gombalan pada kekasihnya.

Meski demikian bukan berarti mereka yang sedang tidak dimabuk cinta tidak boleh melemparkan gombalan. Pasalnya gombalan lucu ini bisa membuat siapa saja merasa terhibur bahagia.

Supaya lebih berkesan, kamu bisa memberikan gombalan lucu yang dikemas dalam bentuk tebak-tebakan. Buat gebetan atau pacar jadi senyum tersipu malu mendengar jawaban dari tebak-tebakan yang kamu berikan untuk si dia. Sebagai referensi, yuk simak 103 gombalan lucu pakai tebak-tebakan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (7/8).

1. Ada yang tau nggak bis apa yang bikin deg-degan? Ternyata bis...

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

gombalan lucu tebakan © 2019 berbagai sumber

2. Tebak-tebakan pakai nama setan nih, dia pasti nggak nyangka banget deh.

gombalan lucu tebakan © 2019 berbagai sumber

3. Jadi... jadi apa nih yang bikin seneng?

gombalan lucu tebakan © 2019 berbagai sumber

4. Kira-kira kamu tahu nggak serangan apa yang bikin bahagia?

gombalan lucu tebakan © 2019 berbagai sumber

5. Hmmm, awalnya sih bikin greget banget ya, tapi endingnya manis juga.

gombalan lucu tebakan © 2019 berbagai sumber

6. Kamu harus jeli dengan kata pertama dari dia nih.

gombalan lucu tebakan © 2019 berbagai sumber

7. Dia pasti nggak nyangka kalau semen juga ada yang bisa bikin bahagia.

gombalan lucu tebakan © 2019 berbagai sumber

8. Malam memang identik dengan menakutkan, tapi apa sih yang paling bikin menakutkan?

gombalan lucu tebakan © 2019 berbagai sumber

9. Bisa juga nih dicoba, gombalan pakai sel darah merah. Auto bikin dia kesengsem.

gombalan lucu tebakan © 2019 berbagai sumber

10. Tebak-tebakan nama ikan ini bisa jadi jurus jitu buat menarik perhatian pasangan.

gombalan lucu tebakan © 2019 berbagai sumber

11. Kira-kira kamu tahu nggak sih bau apa yang so sweet banget?

gombalan lucu tebakan © 2019 berbagai sumber

12. Ternyata ini alasan kenapa pelangi cuma setengah lingkaran bentuknya.

gombalan lucu tebakan © 2019 berbagai sumber

13. Hmm, untung dia miss u, kalau dia nggak miss u kan malah tengsin jadinya.

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

14. Begini cara kamu minta kepastian sama gebetan tapi pakai gombalan.

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

15. Siapa yang nggak tersipu malu kalau digombalin kayak gini?

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

16. Duh bisa aja emang kaleng kerupuk...

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

17. Micin pun bisa jadi bahan gombalan yang bikin senyum-senyum.

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

18. Katanya donat bolong karena yang utuh cuma cintaku padamu.

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

19. Gombalin gebetan itu gampang-gampang susah, perlu trik jitu nih.

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

20. Hmm, memang kreatif ya anak milenial kalau suruh ngegombal.

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan.

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

21. Laba-laba apa yang bisa menjerat hati wanita?

Jawab: Laba laba aku perhatiin ternyata kamu cantik juga.

22. Apa persamaan pacar dengan sampo?

Jawab: Cari yang nggak bikin pedih di mata.

23. Salep apa yang bikin luka tambah parah?

Jawab: Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali.

24. Tarzan apa yang baper?

Jawab: Tarzandung cintamu sampai jatuh.

25. Minyak apa yang bikin mabuk?

Jawab: Minyaksikan kamu tersenyum.

26. Jas apa yang bikin hangat?

Jawab: Jas for you.

27. Kuping, kuping apa yang menjadi impian?

Jawab: Kupingin kamu menjadi istriku.

28. Rel, Rel apa yang paling sakit?

Jawab: Rela-ain aku pergi bersama yang lain.

29. Kalo jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau jadi apa?

Jawab: Jadi YourMan.

30. Apa bedanya monas sama kamu?

Jawab: Kalau monas milik pemerintah, kalau kamu milik aku.

31. Sahur apa yang menyedihkan?

Jawab: Sahurang diri tanpa dirimu.

32. Kutu, kutu apa yang tulus?

Jawab: Kutunggu dirimu pulang.

33. Buah, buah apa yang seru?

Jawab: Apel-in kamu.

34. Malam apa yang paling indah?

Jawab: Malamar kamu

35. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?

Jawab: Perangkat alat sholat di waktu ijab kabul.

36. Tinta apa yang tidak bisa luntur?

Jawab: Tintaku padamu.

37. Bis apa yang bikin mabuk?

Jawab: Bisikan sayang dari kamu.

38. Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?

Jawab: Malam-malamku tanpa kamu.

39. Selain transfer data apa kegunaan bluetooth yang paling penting

Jawab: Transfer cintaku padamu.

40. Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?

Jawab: Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.

41. Kucing apa yang super romantis?

Jawab: Kucingta padamu.

42. Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan?

Jawab: Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.

43. Mandi apa yang nggak basah?

Jawab: MANDIrikan rumah tangga bareng kamu.

44. Jalan jalan apa yang selalu mentok?

Jawab: Jalan hatiku yang mentok dihati kamu iya kamu.

45. Apa bedanya kamu dengan lukisan?

Jawab: Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.

46. Apa bedanya kamu sama kipas?

Jawab: Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen?

47. Apa bedanya gitar sama kamu?

Jawab: Kalau gitar dipetik, Kalau kamu tercantik.

48. Apa bedanya monas sama kamu?

Jawab: Kalau monas milik pemerintah, kalau kamu milik aku.

49. Perang, perang apa yang mau abang kasih buat neng?

Jawab: PerangKat sholat dibayar tunai neng.

50. Main-main apa yang gak bikin bosan?

Jawab: Mainatap indahnya senyuman wajahmu.

51. Cuka apa yang paling manis?

Jawab: Cuka cama kamu.

52. Micin apa yang rasanya manis?

Jawab: Mi cinta you.

53. Sahur apa yang menyedihkan?

Jawab: Sahurang diri tanpa dirimu.

54. Kopi apa yang paling enak?

Jawab: Kopilih aku jadi pasanganmu.

55. Belajar apa yang paling aku suka?

Jawab: Belajar mencintaimu setulusnya.

56. Mi apa yang enak dimakan malam hari?

Jawab: Mi kirim kamu.

57. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?

Jawab: Kipastian untuk dilamar.

58. Katanya kamu suka olahraga ekstrim ya?

Jawab: Eskrim vanila sama stroberi.

59. Gerakan apa yang paling sulit dilakukan?

Jawab: Move on.. dari kamu.

60. Tahu nggak nasi uduk apa yang paling enak?

Jawab: Uduk berdua bersama kamu.

Gombalan lucu pakai tebakan bikin salting.

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

-

foto: Istimewa

61. Beb, kamu mau nggak jadi yang nomor 2?

Jawab: Maksudnya jadi nomor dua diurutan kartu keluarga kita nanti?

62. Cita-cita kamu pasti ingin jadi guru ya?

Jawab: Soalnya kamu selalu mengajariku untuk selalu mencintaimu.

63. Tarzan apa yang baper?

Jawab: Tarzandung cintamu sampai jatuh.

64. Apa perbedaan kamu sama jam 12:00?

Jawab: Jam 12:00 kesiangan, kamu kesayangan.

65. Minyak apa yang bikin mabuk?

Jawab: Minyaksikan kamu tersenyum.

66. Kera apa yang harus dimusnahkan?

Jawab: Keraguan untuk melamarmu.

67. Kuda, kuda apa yang bikin seneng?

Jawab: Kudapat pacar sepertimu.

68. Kuping, kuping apa yang menjadi impian?

Jawab: Kupingin kamu menjadi istriku.

69. Apa bedanya aku sama pokemon?

Jawab: Pokemon rattata, kalau aku rapopo.

70. Cincin apa yang kuat dan tahan lama?

Jawab: Cincinta ku padamu.

71. Kenapa waktu SMA dulu cinta alat tulisnya minjem semua?

Jawab: Karena cinta tidak harus memiliki.

72. Tau nggak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran?

Jawab: Sebab setengahnya lagi ada di matamu?

73. Tiang, tiang apa yang bikin senyum-senyum sendiri?

Jawab: Tiang-tiang mikirin kamu.

74. Apa bedanya kamu dengan jarum jam?

Jawab: Kalau jarum jam muterin angka. Kalau kamu muterin pikiran aku terus.

75. Apa yang luarnya bobrok dalemnya mulus?

Jawab: Kamu lagi naik bajaj.

76. Kotak apa yang sangat menyakitkan?

Jawab: Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.

77. Susu apa yang indah?

Jawab: Susungguhnya aku sayang kamu.

78. Kalau hemat pangkal? Kaya

Jawab: Kalau kamu? Pangkal hatiku.

79. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?

Jawab: Perangkat alat sholat di waktu ijab kabul.

80. Panda panda apa yang bikin seneng?

Jawab: Pandangin kamu terus setiap hari.

81. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?

Jawab: Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

82. Awan apa yang membuatku bahagia?

Jawab: Awanna Be with You.

83. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?

Jawab: Karena ketarik sama senyummu.

84. Setan apa yang paling romantis?

Jawab: Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu.

85. Pencuri apa yang tidak dipenjara?

Jawab: Pencuri hatiku.

Tebak-tebakan gombal bikin gebetan klepek-klepek.

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tebaktebakin

86. Untung meleleh doang nggak pakai gosong.

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

87. Baru gebetan udah langsung ngajak ke pelaminan.

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

88. Disamain sama mangga juga bisa aja.

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

89. Kalau gulanya nggak mau deket-deket, semutnya gimana?

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

90. Waduh, jangan sampai dilepasin lho ya. Harus dipertahankan gebetannya.

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

91. Hmm, kardus mi instan emang bisa aja kalau suruh gombal.

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

92. Bisa juga pakai kue lebaran buat ngegombal.

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

93. Aduh, meleleh hati adek bang.

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tebaktebakin

94. Duh, kasihan ya?

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

95. Gimana kamu bakal baper nggak kalau kaya gini?

Gombalan lucu pakai tebak-tebakan © 2021 brilio.net

foto: istimewa

96. Nasi uduk mana yang paling enak di dunia?

Jawab: Uduk berdua denganmu di pelaminan.

97. Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?

Jawab: Malam-malamku tanpa kamu.

98. Pagi apa yang menyenangkan?

Jawab: Pagiku melihat senyummu.

99. Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku neng?

Jawab: Rumah tangga kita neng.

100. Tau ga kenapa aku mau masuk elektro?

Jawab: Karena aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta.

101. Apa bedanya weekend sama hubungan kita?

Jawab: Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end.

102. Kamu itu bagai Sheila on 7 buat aku. Tahu kenapa?

Jawab: Karena kamu anugerah terindah yang pernah kumiliki.

103. Kalo ibarat aku setrika, kamu itu listrik. Tahu kenapa?

Jawab: Soalnya aku nggak mungkin bisa hidup tanpa kamu.

(brl/guf)