×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Imajinasi kalau hewan bisa mengeluh, jadinya kocak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Imajinasi kalau hewan bisa mengeluh, jadinya kocak

Emosi saat sedang senang, sedih dan marah akan terlihat.

14 / 01 / 2019 05:05

Brilio.net - Manusia adalah makhluk hidup paling spesial yang pernah hidup di bumi. Manusia diberikan akal dan kemampuan luar biasa yang tidak dimiliki oleh makhluk hidup lainnya. Selain bisa berpikir sehat, manusia juga bisa menunjukkan emosinya. Emosi saat sedang senang, sedih dan marah akan terlihat dari raut wajahnya.

Selain itu biasanya orang akan mengisyaratkan emosi marahnya lewat keluhan. Inilah yang tidak bisa dilakukan oleh hewan maupun tumbuhan meski sama-sama makhluk hidup. Hewan bisa berinteraksi, namun bahasanya yang tidak bisa dimengerti oleh manusia membuat tidak bisa dideteksi apa yang mereka rasakan atau bicarakan.

Lalu bagaimana ya kalau ternyata hewan bisa mengeluh juga. Belum lama ini warganet mencoba membayangkan dialog apa yang akan keluar jika hewan bisa menunjukkan emosinya. Hasilnya nggak akan kamu sangka ternyata lucu juga.

Berikut ini deretan cuitan lucu imajinasi kalau hewan bisa mengeluh, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Minggu (13/1).

1. Manusia kalau kaget bakal ngomong astaga naga. Kalau naga kaget bakal ngomong, astaga gue, dong.

Loading...

kalau hewan bisa ngeluh © Twitter

2. Hewan yang namanya sering disebut sebagai ungkapan marah kalau ngeluh bakal bilang begini kali ya.

kalau hewan bisa ngeluh © Twitter

3. Jadi ayam kok kagetan sih cyin~

kalau hewan bisa ngeluh © Twitter

4. Gimana tuh rasa kakinya kemanusiaan?

kalau hewan bisa ngeluh © Twitter

5. Positif apanya sih?

kalau hewan bisa ngeluh © Twitter

6. Itu mah Hachi kali. Ya ada benarnya juga sih.

kalau hewan bisa ngeluh © Twitter

7. Duh, kalau begini jadi kasihan si babi.

kalau hewan bisa ngeluh © Twitter

8. Nyanyian si anjing serem juga yak.

kalau hewan bisa ngeluh © Twitter

9. Padahal ayam kan nggak bisa menulis.

kalau hewan bisa ngeluh © Twitter

10. Selain hewan, coba bayangin setan kalau marahin anaknya terus bilang seperti ini.

kalau hewan bisa ngeluh © Twitter

11. Satu lagi, yaitu kalau Tayo nyanyi lagunya sendiri.

kalau hewan bisa ngeluh © Twitter





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more