Brilio.net - Di era digital hampir semua orang memiliki akun di media sosial. Bahkan kini banyak orang memiliki lebih dari satu akun di banyak media sosial. Jangan salah, semua akun itu dikelola dengan serius lho.

Hal ini berbanding lurus dengan kegemaran orang untuk berbagai informasi dan menjalin pertemanan di media sosial. Selain itu mereka juga ada yang memanfaatkan media sosial sebagai ladang mencari rezeki. Benar saja, pasalnya berjualan di media sosial terbilang menghemat ongkos modal.

Selain persoalan yang serius, media sosial juga menyediakan berbagai konten humor. Sebut saja ada video lucu, meme, foto editan, cerita lucu dan lain sebagainya. Hayo, kalau kamu suka konten humor yang mana?

Nah, kali ini brilio.net menghimun deretan cuitan lucu otak-atik artis kata yang ramai di Twitter, Minggu (13/1). Kamus pastii geleng-geleng sendiri.

1. Iya Marno iya...

Loading...

otak atik arti kata istimewa-

2. Apaan tuh yang positif?

otak atik arti kata istimewa

3. Nggak nyambung tuh artinya.

otak atik arti kata istimewa

4. Miber adalah terbang, Guys.

otak atik arti kata istimewa

5. Bukan makan sayur sop sama daging?

otak atik arti kata istimewa

6. Kok bisa botol kecap? #mikirserius.

otak atik arti kata istimewa

7. Ini temannya Tomcat bukan sih.

otak atik arti kata istimewa

8. Wah, serem kalau ini.

otak atik arti kata istimewa

9. Luyu-luyu panjat aja.

otak atik arti kata istimewa

10. Anjing terus yang disalahin.

otak atik arti kata istimewa

11. Oke leh uga. Coba terus ya masih garing.

otak atik arti kata istimewa

12. Pecah banget nih. Tapi bohon, wkwkwkw.

otak atik arti kata istimewa