×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Cuitan lucu otak-atik arti kata ini bikin ketawa nyengir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Cuitan lucu otak-atik arti kata ini bikin ketawa nyengir

Otak-atik arti kata inii absurd banget.

13 / 01 / 2019 18:00

Brilio.net - Di era digital hampir semua orang memiliki akun di media sosial. Bahkan kini banyak orang memiliki lebih dari satu akun di banyak media sosial. Jangan salah, semua akun itu dikelola dengan serius lho.

Hal ini berbanding lurus dengan kegemaran orang untuk berbagai informasi dan menjalin pertemanan di media sosial. Selain itu mereka juga ada yang memanfaatkan media sosial sebagai ladang mencari rezeki. Benar saja, pasalnya berjualan di media sosial terbilang menghemat ongkos modal.

Selain persoalan yang serius, media sosial juga menyediakan berbagai konten humor. Sebut saja ada video lucu, meme, foto editan, cerita lucu dan lain sebagainya. Hayo, kalau kamu suka konten humor yang mana?

Nah, kali ini brilio.net menghimun deretan cuitan lucu otak-atik artis kata yang ramai di Twitter, Minggu (13/1). Kamus pastii geleng-geleng sendiri.

1. Iya Marno iya...

Loading...

otak atik arti kata istimewa-

2. Apaan tuh yang positif?

otak atik arti kata istimewa

3. Nggak nyambung tuh artinya.

otak atik arti kata istimewa

4. Miber adalah terbang, Guys.

otak atik arti kata istimewa

5. Bukan makan sayur sop sama daging?

otak atik arti kata istimewa

6. Kok bisa botol kecap? #mikirserius.

otak atik arti kata istimewa

7. Ini temannya Tomcat bukan sih.

otak atik arti kata istimewa

8. Wah, serem kalau ini.

otak atik arti kata istimewa

9. Luyu-luyu panjat aja.

otak atik arti kata istimewa

10. Anjing terus yang disalahin.

otak atik arti kata istimewa

11. Oke leh uga. Coba terus ya masih garing.

otak atik arti kata istimewa

12. Pecah banget nih. Tapi bohon, wkwkwkw.

otak atik arti kata istimewa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more