×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
45 Tebak-tebakan gombalan romantis yang bikin baper

View Image

0

BRILIO » Ngakak

45 Tebak-tebakan gombalan romantis yang bikin baper

Hati-hati saja orang yang kamu ajak main tebak-tebakan bisa-bisa baper.

05 / 11 / 2018 18:12

Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka main tebak-tebakan? Hampir semua orang suka dengan permainan yang dianggap mampu mengasah otaknya. Terkadang, untuk mengisi kebosanan, sebagian orang melakukan hal-hal yang unik. Misalnya saja melakukan tebak-tebakan.

Walaupun permainan ini butuh sedikit mikir, namun tebak-tebakan ini cukup menyenangkan. Sangat sedikit tebak-tebakan yang menghasilkan jawaban serius, kebanyakan berisikan guyonan yang buat kamu ngakak.

Kalau dilihat dari segi manfaatnya, tebak-tebakan itu baik lho untuk meningkatkan kecerdasan. Tak hanya itu, terkadang tebak-tebakan yang berhubungan dengan guyon juga bisa mempererat suatu hubungan serta membangun hubungan yang harmonis.

Tak hanya itu, terkadang juga tebak-tebakan digunakan untuk menggombali seseorang lho. Tak hanya membuat yang digombali tersipu malu, bahkan ada yang ingin ketawa karena gombalannya itu terlalu absurd. Untuk sekedar hiburan sih ini cukup membantu agar tidak serius-serius banget, sesekali bencanda perlu dong.

Jawaban dari tebak-tebakan itu sendiri terkadang jauh dari nalar kita, susah payah berusaha untuk memikirkan jawaban yang benar, eh ternyata salah. Mencoba untuk menjawab apa adanya, eh ternyata jawabannya malah melenceng bahakan terkesan dipelesetkan. Hal-hal seperti ini yang membuat tebak-tebakan menjadi permainan yang menyenagkan.

Loading...

Lalu bagaimana ya, jika tebak-tebakan diarahkan ke gombalan? Ada banyak kata-kata gombalan yang yang dikemas dalam tebak-tebakan. Kalau keterusan main tebak-tebakan ini, hati-hati saja orang yang kamu ajak main tebak-tebakan bisa-bisa baper.

Penasaran seperti apa? Berikut lansiran brilio.net yang dilansi dari beberapa sumber, Senin (5/11).

1. Yelah, bisa aja nih. Sumpah aku sayang kamu.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

2. Halah, meleleh adek bang.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

3. Angen beet nih.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

4. Aseeek, sejuuuuuta harapan.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

5. Semoga modemnya nggak lemot.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

6. Paham kan?

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

7. "I wanna be with you," katanya.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

8. Waduh kudapat istri sepertimu.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

9. Kasihan sekali.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foot: Istimewa

10. Gimana kamu bakal baper nggak kalau kaya gini?

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: istimewa

11. Jadi kalau ini mungkin mosternya cewek lain, ntar kalau ada cewek lain juga berubah.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

12. Jangan sedih ya, rapopo kok.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

13. Suka-sukalah, apa aja jadi.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

14. Jangan sedih, nanti pasti datang yang baru kok. Sabar aja.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

15. Cinta maha benar.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

16. Dengerin tuh, jangan cari yang bikin pedih.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

17. Bini kamu mau nggak dimadu?

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

18. Laba-laba aku perhatian sama kamu.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

19. Jangan ya, jangan elang gitu aja. Nanti aku susah.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

20. Wedew, U N I.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

21. Cuma mau bilang, walau sakit tapi aku ikhlas kok.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

22. Kalo kamooh ga mau dau dau dari capah?

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

23. Haduh, kanmaen.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

24. Kalau yang ganteng kaya Al aja galau, aku mah apa atuh. Cuma permen karet bekas yang kamu tempel di bawah meja.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

25. Kulit Belove.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

26. Kalau kamu nggak pengen pisah sama siapa?

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

27. Hahaha yang penting bahagia ya.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

28. Mantap, lanjutkan.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

29. Galau nih ceritanya?

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

30. Tulus dan apa adanya.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

31. Pepitaaah.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

32. Mantap jiwa.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

33. Mau jadi cacar dia?

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

34. Kepastian lho, bukan kipalsuan.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

35. Cakalang atau 50 tahun lagi kutetap mencintaimu. Masak sih? Tuh yang nyanyiin, cekalang sama yang lain.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

36. Ok. Budayakan membaca ya.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

37. Becandaan aja nih, diseriusin juga.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

38. Aseek melamar kamu.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@gombalan_maut

39. Jangan pernah ada rasa ragu.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

40. Walah walah, bis-ikan sayang.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@gombalan_maut

41. Bahaya dong ya?

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

42. I miss you so much.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

43. Sepenuhnya hanya untuk ku.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

44. Tak lekang oleh waktu.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

45. Haduh, Mi Cinta You.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    5%

  • Sedih

    2%

  • Marah

    2%

  • Love

    12%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more