Brilio.net - Ada banyak cara membuat pacar senang. Selain mengajaknya pergi jalan-jalan, nonton ke bioskop sampai dinner, kamu juga bisa mengajak sang pacar untuk seru-seruan main tebak-tebakan.

Bermain tebak-tebakan dengan pacar tentu dapat mengakrabkan dirimu dengannya. Dengan canda tawa, pacar pasti bakal baper ketika kamu mengajaknya main tebak-tebakan. Bukan sembarang tebak-tebakan, kamu bisa memberinya kalimat tebakan yang mengarah kepada gombalan romantis.

Tak hanya membuat yang digombali tersipu malu, bahkan ada yang ingin ketawa karena gombalannya itu terlalu absurd. Untuk sekedar hiburan, cara ini cukup membantu agar hubunganmu sama pacar nggak terlalu membosankan atau kaku.

Jawaban dari tebak-tebakan itu sendiri terkadang jauh dari nalar kita, susah payah berusaha untuk memikirkan jawaban yang benar, eh ternyata salah. Mencoba untuk menjawab apa adanya, eh ternyata jawabannya malah melenceng bahkan terkesan dipelesetkan. Hal-hal seperti ini yang membuat tebak-tebakan menjadi permainan menyenangkan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sebagai referensi, yuk simak 105 tebak-tebakan gombalan romantis yang bikin pacar baper dan salting, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (29/7).

1. Yelah, bisa aja nih. Sumpah aku sayang kamu.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

2. Halah, meleleh adek bang.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

3. Angen beet nih.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

4. Aseeek, sejuuuuuta harapan.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

5. Semoga modemnya nggak lemot.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

6. Paham kan?

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

7. "I wanna be with you," katanya.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

8. Waduh kudapat istri sepertimu.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

9. Kasihan sekali.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foot: Istimewa

10. Gimana kamu bakal baper nggak kalau kaya gini?

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: istimewa

11. Jadi kalau ini mungkin mosternya cewek lain, ntar kalau ada cewek lain juga berubah.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

12. Jangan sedih ya, rapopo kok.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

13. Suka-sukalah, apa aja jadi.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

14. Jangan sedih, nanti pasti datang yang baru kok. Sabar aja.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

15. Cinta maha benar.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

16. Dengerin tuh, jangan cari yang bikin pedih.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

17. Bini kamu mau nggak dimadu?

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

18. Laba-laba aku perhatian sama kamu.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

19. Jangan ya, jangan elang gitu aja. Nanti aku susah.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

20. Wedew, U N I.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

21. Cuma mau bilang, walau sakit tapi aku ikhlas kok.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

22. Kalo kamooh ga mau dau dau dari capah?

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

23. Haduh, kanmaen.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

24. Kalau yang ganteng kaya Al aja galau, aku mah apa atuh. Cuma permen karet bekas yang kamu tempel di bawah meja.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

25. Kulit Belove.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

26. Kalau kamu nggak pengen pisah sama siapa?

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

27. Hahaha yang penting bahagia ya.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

28. Mantap, lanjutkan.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

29. Galau nih ceritanya?

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

30. Tulus dan apa adanya.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

31. Pepitaaah.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

32. Mantap jiwa.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

33. Mau jadi cacar dia?

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

34. Kepastian lho, bukan kipalsuan.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

35. Cakalang atau 50 tahun lagi kutetap mencintaimu. Masak sih? Tuh yang nyanyiin, cekalang sama yang lain.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

36. Ok. Budayakan membaca ya.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

37. Becandaan aja nih, diseriusin juga.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@tebaktebakin

38. Aseek melamar kamu.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@gombalan_maut

39. Jangan pernah ada rasa ragu.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

40. Walah walah, bis-ikan sayang.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Instagram/@gombalan_maut

41. Bahaya dong ya?

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

42. I miss you so much.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

43. Sepenuhnya hanya untuk ku.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

44. Tak lekang oleh waktu.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

45. Haduh, Mi Cinta You.

45 Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper istimewa

foto: Istimewa

- Tebak-tebakan gombalan romantis bikin baper.

Tebak gombalan romantis © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

46. Cecak apa yang bikin mati?

Cecak napas liat senyummu.

47. Cuka apa yang paling manis?

Cuka cama kamu.

48. Kucing apa yang super romantis?

Kucingta padamu.

49. Panda panda apa yang bikin seneng?

Pandangin kamu terus setiap hari.

49. Bis bis apa yang paling membahagiakan?

Bisa nikah sama kamu.

50. Jalan jalan apa yang selalu mentok?

Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.

51. Bola apa yang bisa nangis?

Bola mataku saat melihat dirimu pergi.

52. Apa bedanya kamu sama garuda?

Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

53. Tahu nggak apa bedanya Tomcat sama kamu?

Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu.

54. Tinta apa yang tidak bisa luntur?

Tintaku padamu.

55. Awan apa yang membuatku bahagia?

Awanna be with you.

56. Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?

Malam-malamku tanpa kamu.

57. Setan apa yang paling romantis?

Setankai bunga mawar kupersembahkan untukmu.

58. Apa persamaan kamu sama Jobstreet?

Sama-sama pengen bikin ngelamar.

59. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?

Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

60. Apa bedanya kamu sama kipas?

Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen?

61. Bau apa yang paling sweet?

Bau amis, amis you so much.

62. Selain transfer data apa kegunaan bluetooth yang paling penting?

Transfer cintaku padamu.

63. Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku, neng?

Rumah tangga kita, neng.

64. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta?

Mobil Ayla, i lav you maksudnya.

65. Kotak apa yang sangat menyakitkan?

Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.

66. Belajar apa yang paling aku suka?

Belajar mencintaimu setulusnya.

67. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?

Kipastian untuk dilamar.

68. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi?

Karena bintang terindah ada di matamu.

69. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?

Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

70. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?

Karena ketarik sama senyummu.

71. Kamu tahu gak apa bedanya kamu sama mantanku?

Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.

72. Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan?

Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.

73. Jalan jalan apa yang selalu mentok?

Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.

74. Mandi apa yang nggak basah?

Mandirikan rumah tangga bareng kamu.

75. Apa bedanya jam dinding sama kamu?

Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku.

- Tebak-tebakan gombalan romantis bikin salah tingkah.

Tebak gombalan romantis © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

76. Tahu gak kuda apa yang bikin senang?

Kudapat suami sepertimu.

77. Mobil apa yang bikin galau?

Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

78. Apa bedanya kamu dengan jarum jam?

Kalau jarum jam muterin angka. Kalau kamu muterin pikiran aku terus.

79. Susu apa yang indah?

Susungguhnya aku sayang kamu.

80. Tiang apa yang enak?

Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.

81. Kamu itu bagai Sheila on 7 buat aku. Tahu kenapa?

Karena kamu anugerah terindah yang pernah kumiliki.

82. Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas?

Soalnya kalau merem langsung kebayang wajahmu.

83. Kopi apa yang paling enak?

Kopilih aku jadi pasanganmu.

84. Apa bedanya gitar sama kamu?

Kalau gitar dipetik, kalau kamu tercantik.

85. Apa bedanya kamu dengan lukisan?

Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.

86. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?

Perangkat alat sholat di waktu ijab kabul.

87. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?

Karena ketarik sama senyummu

88. Apa yang bikin cewek seneng meski jadi nomor 2?

Kalau nomor 2 di urutan kartu keluarga.

89. Kamu tahu istilah nasi sudah jadi bubur?

Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta.

90. Kamu fans berat Sherina kan?

Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?

91. Gedung apa yang paling indah?

Gedung pernikahan kita nanti.

92. Pencuri apa yang tidak dipenjara?

Pencuri hatiku.

93. Laba-laba apa yang bisa menjerat hati wanita?

Laba laba aku perhatiin ternyata kamu cantik juga.

94. Apa persamaan pacar dengan sampo?

Cari yang nggak bikin pedih di mata.

95. Salep apa yang bikin luka tambah parah?

Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali.

96. Tarzan apa yang baper?

Tarzandung cintamu sampai jatuh.

97. Minyak apa yang bikin mabuk?

Minyaksikan kamu tersenyum.

98. Jas apa yang bikin hangat?

Jas for you.

99. Kuping, kuping apa yang menjadi impian?

Kupingin kamu menjadi istriku.

100. Rel, Rel apa yang paling sakit?

Rela-ain aku pergi bersama yang lain.

101. Kalo jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau jadi apa?

Jadi YourMan.

102. Apa bedanya monas sama kamu?

Kalau monas milik pemerintah, kalau kamu milik aku.

103. Sahur apa yang menyedihkan?

Sahurang diri tanpa dirimu.

104. Kutu, kutu apa yang tulus?

Kutunggu dirimu pulang.

105. Buah, buah apa yang seru?

Apel-in kamu.

(brl/pep)