×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Tebak-tebakan ngawur seputar superhero ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

9 Tebak-tebakan ngawur seputar superhero ini bikin ngakak

Lucu dan mengundang tawa abis.

30 / 04 / 2018

Brilio.net - Kisah pahlawan super memang banyak diminati oleh masyarakat dunia. Terbukti setiap film dan komiknya selalu laris manis diserbu para penggemar. Nggak terkecuali superhero besutan rumah produksi Marvel. Saking larisnya, masyarakat pasti nggak asing lagi dengan nama-nama tokoh superhero tersebut.

Superhero digambarkan sebagai sosok yang gagah perkasa dan siap membela kebenaran. Nggak heran deh bila banyak orang bercita-cita untuk menjadi superhero sewaktu mereka kecil. Para pahlawan yang dibekali kemampuan super ini memang banyak fansnya di dunia.

Kalau kamu ngaku pecinta film dan komik superhero, pastinya bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar nama hero ini nih. Yuk kita simak tebak-tebakan seputar superhero ala akun Instagram @wang.receh, lucu dan bikin ngakak seperti brilio.net rangkum Senin (30/04) berikut ini.

1. Ngulek kali ah.

tebak superhero © 2018 berbagai sumber

Loading...

2. Cethor membahana halilintar.

tebak superhero © 2018 berbagai sumber

3. Merica memang pedasnya nampol.

tebak superhero © 2018 berbagai sumber

4. Parkir mulu, jalannya kapan?

tebak superhero © 2018 berbagai sumber

5. Bateman jangan bacerai-cerai, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.

tebak superhero © 2018 berbagai sumber

6. Iya juga, kalo rame namanya Ramederman.

tebak superhero © 2018 berbagai sumber

7. Nice banget ya, kaya tebak-tebakannya..

tebak superhero © 2018 berbagai sumber

8. Air di tubuh manusia ya basah, bener juga..

tebak superhero © 2018 berbagai sumber

9. Berani nyuruh superhero ini? Wani piro?

tebak superhero © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    15%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    15%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    15%

  • Love

    5%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more