Brilio.net - Kehebohan film Avengers: Infinity War terdengar di berbagai sisi lini masa, tak terkecuali di Tanah Air. Bahkan kabarnya, film besutan Marvel ini ditonton lebih dari 500 ribu orang pada hari pertama penayangannya di Indonesia, Rabu (25/4) lalu.

Tak cuma menarik animo fans Marvel, film ini juga sudah ditunggu-tunggu para penikmat film lainnya. Pasalnya, film ini menjadi ajang berkumpulnya hampir seluruh superhero Marvel. Mulai dari Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, dan Hulk. Tak ketinggalan ada Star Lord dan Black Panther.

Bahkan Joe dan Anthony Russo alias Russo Brothers mengatakan bahwa mereka menghadirkan 64 tokoh komik Marvel ke dalam film Avengers: Infinity War ini lho.

Untuk sebuah crossover yang epic, mereka rela merogoh kocek sedalam-dalamnya. Anggaran produksi Avengers: Infinity War ini juga fantastis dan menjadikannya film termahal kedua setelah Pirates Of Caribbbean: On Stranger Tides yang menelan biaya sekitar USD 378,5 juta atau setara dengan Rp 5,25 triliun.

Menurut Wall Street Journal, anggaran produksi Avengers: Infinity War mencapai USD 300 juta atau setara dengan Rp 4,16 triliun. Nggak heran, film ini sukses membuat banyak fans Marvel puas sekaligus mengalami perasaan campur aduk.

Nah, jangan ngaku pecinta Avengers kalau belum nonton film ini. Eits, nggak cuma wajib nonton film Avengers ketiga ini, kamu juga perlu membuktikan diri bener-bener fans Avengers apa bukan nih, Sobat Brilio. Gimana caranya? Yuk coba tes pengetahuanmu soal Avengers lewat kuis berikut.