Brilio.net - Sinemaku Pictures berkolaborasi dengan Legacy Pictures akhirnya merilis teaser untuk film horor Temurun di bioskop XXI. Film karya Inarah Syarafina ini merupakan debut horor perdana dari Sinemaku Pictures, yang telah sukses dengan dengan dua film drama seperti "Kukira Kau Rumah" dan "Ketika Berhenti di Sini".

Dalam proyek film Temurun ini, Umay Shahab dan Prilly Latuconsina bertindak sebagai produser. Prilly menjelaskan bahwa ketika Sinemaku Pictures memutuskan untuk memproduksi film horor, mereka ingin mencoba eksplorasi dalam berbagai genre film.

"Apa yang membedakan horor yang diproduksi Sinemaku dengan yang lain, saya rasa yang membedakan adalah alur ceritanya. Karena Temurun mengangkat cerita dari berbagai macam kejadian yang ada di Indonesia namun kami modifikasi ceritanya hingga seperti yang ada di film Temurun yang akan penonton saksikan," ujar Prilly dalam keterangan rilis yang diterima brilio.net, Senin (15/4).

Dalam teaser berdurasi satu menit itu, film Temurun dibintangi oleh Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Yasamin berperan sebagai Dewi, yang terlihat selalu berada dalam rumah dan mengalami berbagai kejadian yang mencekam dari sosok perempuan misterius. Seperti peristiwa orang-orang yang digantung, hingga ia disekap dan terkapar di antara potongan daging.

Sementara Bryan Domani berperan sebagai Sena. Dalam film ini Sena melakukan investigasi terhadap sesuatu yang masih menjadi misterius baginya. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, film ini juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C Noer dalam peran-peran yang misterius.

Film Temurun telah selesai syuting pada Februari lalu dan akan tayang pada tahun ini.