Brilio.net - Sukses di usia muda, nggak salah, kalau Prilly Latuconsina kini menjadi salah satu seleb Indonesia yang tajir melintir. Jerih payah yang dilakoni Prilly pun membuat dirinya mampu membangun rumah sendiri saat berusia 23 tahun.

Rumah Prilly tersebut memiliki tampilan ala American Style yang klasik. Ia memilih warna hitam dan putih agar tampilan huniannya makin elegan.

Rumah mewahnya ini tampak memiliki banyak fasilitas. Salah satu ruangan yang menarik perhatian adalah kamarnya. Kamar pribadinya itu terlihat luas. Saking luasnya terdapat area kerja, living room, hingga walk in closet dengan lemari 100 pintu.

Untuk desain kamarnya, Prilly sendiri mengaku mendapat inspirasi dari hotel berbintang yang selama ini pernah ia kunjungi. Nggak heran, setiap sudut ruangan hingga perabotannya didesain sesuai keinginan Prilly.

"Di kamar aku ini nuansanya nude dan gold. Aku mau kamar aku kayak di hotel. Biar setiap bangun berasa di hotel," tuturnya seperti dikutip dari YouTube Prilly Latuconsina.

Lantas bagaimana potret kamar mewah Prilly Latuconsina yang interiornya bak di hotel? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Prilly Latuconsina, Rabu (13/3).