Brilio.net - Memiliki walk in closet di dalam kamar bukan sesuatu yang istimewa buat para selebriti papan atas. Sebagai orang yang kerjanya harus tampil baik di depan kamera, di panggung, maupun acara lain, membuat mereka membutuhkan fashion item yang banyak.

Tak terkecuali aktris cantik Prilly Latuconsina. Sudah sukses di usia muda sebagai pemain film, Prilly membuat bangga dirinya dan orang tua lewat rumah mewah miliknya, yang diperoleh dari hasil syuting dan lainnya. Rumah Prilly bukan cuma besar dan megah, tapi didalamnya dilengkapi fasilitas yang berguna buat Prilly.

Salah satunya yakni walk in closet dengan lemari 100 pintu. Ya, di dalam kamar bernuansa vintage, Prilly merancang walk in closet-nya sendiri untuk menyimpan barang-barang miliknya seperti pakaian, sepatu, tas, perhiasan, jam, dan masih banyak lagi.

Saking luasnya, walk in closet Prilly ini jadi mirip toko tas atau sepatu di mal-mal mahal. Brilio.net menghimpun dari YouTube Prilly Latuconsina, simak potret lengkapnya yang satu ini, Selasa (27/2).