Brilio.net - Prilly Latuconsina sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia anak-anak. Sebelum terkenal, dulunya ia adalah model untuk anak-anak. Lewat acara Si Bolang, Prilly Latuconsina kemudian mendapatkan tawaran untuk program anak Koki Cilik.

Kariernya makin meroket setelah memerankan karakter Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Dalam sinetron tersebut, ia menjadi lawan main Aliando Syarief. Sejak itu, namanya mulai terkenal dan wara-wiri di layar kaca hingga layar lebar Tanah Air.

dapur prilly latuconsina © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Prilly Latuconsina

Lewat kerja kerasnya, di usianya yang 23 tahun Prilly sudah berhasil membangun rumah pribadinya yang mewah dan megah. Rumah Prilly tersebut memiliki tampilan ala American Style yang klasik. Ia memilih warna hitam dan putih agar tampilan huniannya makin elegan.

Setiap sudut rumahnya tampak mewah, tak terkecuali dapurnya. Rumah Prilly memiliki dua dapur, yakni dapur bersih dan kotor. Meski memiliki gaya yang berbeda, kedua dapurnya sama-sama memiliki fasilitas canggih.

Penasaran seperti apa tampilan kedua dapurnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/1).