Brilio.net - Natasha Wilona merupakan aktris top yang kini populer di berbagai kalangan. Namanya dikenal memerankan berbagai karakter untuk sinetron, film, hingga web series. Sebagai sosok artis yang cantik dan berbakat, ternyata Natasha Wilona pernah hidup di gubuk, lho.

Saat masih kecil, ia dan ibunya hidup sulit sehingga harus menyewa rumah kayu yang sangat sederhana. Bahkan, gubuk tersebut reyot sehingga dapat disebut tidak layak dihuni. Rumahnya bocor dan banyak tikus, tetapi Natasha harus menjalani hidup di rumah kayu tersebut.

dapur minimalis Natasha Wilona © 2024 brilio.net

foto: YouTube/AH

Mengawali kariernya dari nol, kini Natasha memiliki rumah yang cukup mewah di Green Lake City, Jakarta. Rumahnya didesain bernuansa putih yang memberikan kesan bersih dan elegan. Salah satu sudut rumahnya yang menarik perhatian adalah bagian dapurnya. Dapurnya berukuran minimalis dengan perabotan yang cukup lengkap.

Dapur tersebut juga didesain dengan mini bar yang cocok untuk bersantai. Jadi penasaran kan dengan potret dapurnya? Berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube iWill Network pada Kamis (18/1).