Brilio.net - Yuni Shara merupakan salah satu penyanyi top Tanah Air yang memulai kariernya sejak era 80-an. Kariernya melonjak saat ia merilis album 'Mengapa Tiada Maaf' pada 1996 silam. Meski berkarier cukup lama di kancah hiburan Indonesia, namanya belum merosot hingga kini.

Selain dikenal sebagai sosok yang awet muda dan memiliki suara merdu, ia ternyata pribadi yang kalem. Hal tersebut terbukti dari rumahnya yang dihiasi dengan berbagai tanaman hias yang bervariasi di setiap sudut. Suasana rumahnya pun terasa asri dan sejuk seperti di kebun.

Salah satu ruangan yang tak kalah menarik perhatian adalah dapur bersihnya. Di dapur bersih tersebut, Yuni Shara memajang sejumlah tanaman, seperti lidah mertua, sirih gading, sampai janda bolong. Saking banyaknya tanaman yang dipajang, dapur besih Yuni Shara tersebut tampak begitu asri.

dapur kotor rumah yuni shara © 2024 brilio.net

foto: YouTube/YUNI SHARA CHANNEL


Selain dapur bersih, ibu dua anak ini juga memiliki dapur kotor di rumahnya. Berbeda dari dapur bersihnya, ruangan masak yang satu ini tak dihiasi dengan tanaman hias mahal. Kendati demikian, tampilannya tetap tak kalah mewah. Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube YUNI SHARA CHANNEL pada Kamis (18/1).