Brilio.net - Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sempat membuat baper penonton dengan akting mereka di series "My Lecturer My Husband". Chemistry mereka yang kuat membuat keduanya sering dijodoh-jodohkan.

Setelah series itu rilis, dua artis ini juga tak segan memamerkan kedekatan mereka di depan publik dan media sosial. Bahkan Prilly Latuconsina blak-blakan menyebut Reza sebagai standar pria idamannya.

Hal ini diungkap Prilly melalui unggahan di akun TikTok pribadinya belum lama ini. Dalam postingan itu, ia memperlihatkan chat WhatsApp mesra dengan bintang film Habibie dan Ainun itu.

“Selamanya bersyukur memiliki dia di duniaku,” tulis Prilly.

Isi pesan Reza Rahadian itu pun begitu manis dan mesra para Prilly. Mulai dari memuji hingga mengungkap perasaan sayang pada artis 26 tahun ini.

Tak heran bila rumor keduanya pacaran terhembus. Meski begitu, diakui Prilly dalam podcast Atta Halilintar yakni "Need A Talk" bahwa hubungan mereka memang sangat dekat tapi tidak berpacaran.

Lantas seperti apa sih potret kedekatan keduanya yang begitu mesra bak pasangan kekasih? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (10/12).