Brilio.net - Pencinta sinetron Ganteng-Ganteng Serigala pasti nggak asing lagi dengan nama artis cantik satu ini. Prilly Latuconsina, namanya dikenal publik sejak 2009 lalu. Prilly pertama kali muncul di layar kaca saat membawakan sebuah program acara Bocah Petualang di Lombok. 

Dipercaya membawakan acara Si Bolang yang tayang sebanyak 2 episode, Prilly kembali mendapat tawaran sebagai presenter dalam sebuah program memasak 'Koki Cilik' di mana hampir lebih dari satu tahun ia membawakan acara tersebut. Nampaknya, sejak saat itu kariernya semakin melejit dari waktu ke waktu hingga memerankan berbagai judul film.

Kini, Prilly Latuconsina kembali membuktikan eksistensi sebagai selebriti papan atas Indonesia. Baru-baru ini, ia dipilih menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang mewakili Indonesia di sebuah ajang Toronto International Film Festival (TIFF) 2023 yang berlangsung pada Jumat, (7/9/2023) di Kanada.

TIFF sebagai salah satu pameran tahunan sineas terbesar di dunia. Kehadirannya di Festival Internasional tersebut lantaran ia sebagai salah satu pemain film 'Budi Pekerti'. Di mana film tersebut menjadi salah satu Official Selection di Toronto International Film Festival 2023. 

Tidak sendiri, Prilly hadir bersama tim dan para pemain film Budi Pekerti lainnya. Pada acara tersebut penampilannya di red carpet mencuri perhatian. Apalagi dengan black dress yang anggun menunjukkan pesona artis cantik 26 tahun itu. Penasaran seperti apa penampilannya?

Berikut 11 momen perdana Prilly Latuconsina tampil di Toronto Festival Internasional 2023, dikutip brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (10/9).