Brilio.net - Sebagai seorang selebriti yang nyambi sebagai dosen, jadwal pekerjaan Prilly Latuconsina sangat padat. Hampir setiap hari, ia pulang hingga larut malam demi menjalani sederet rutinitas.

Nah, baru-baru ini aktris 26 tahun tersebut memamerkan rutinitasnya tiap pagi. Ia memulai harinya yang produktif sejak pagi meski ia baru bekerja saat siang.

Hal ini terlihat dari video morning routine yang diunggah ke akun TikTok Prilly. Dalam video tersebut, Prilly merekam aktivitasnya mulai dari bangun tidur. Menyambut hari yang cerah, ia pun membuka gordennya.

"Morning Routine! Senangnya kalau kerja siang jadi punya waktu buat diri sendiri! Have a good day everyone! #morningroutine," tulis Prilly dikutip brilio.net pada Selasa (4/7).

Prilly pamer rutinitas pagi © TikTok

foto: TikTok/@prillylatuconsina15

Setelah bangun tidur, ia minum kolagen dan berolahraga dengan berenang di kolam rumahnya. Bintang film "Gita Cinta Dari SMA" itu juga sempat menikmati floating breakfast yang mewah di kolam renang. Prilly tampak menyantap sepiring buah potong, roti, kopi, dan air putih.

Prilly pamer rutinitas pagi © TikTok

foto: TikTok/@prillylatuconsina15