Selesai berenang, Prilly langsung mandi dan bersiap untuk berangkat kerja. Ia memperlihatkan walk-in closet yang luas kala memilih outfit. Setelah memakai skincare dan mengeringkan rambut, Prilly pun akhirnya siap berangkat kerja.

Prilly pamer rutinitas pagi © TikTok

foto: TikTok/@prillylatuconsina15

Unggahan Prilly tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa memuji sifat rajin Prilly yang sudah aktif sejak pagi. Namun, ada pula yang justru menyinggung soal jodoh kepada Prilly.

"prilly gua klo jd lo dapat laki alhamdulillah, g juga gpp bangeeeettt keren bgt hidup lo udaaahhh," tulis salah satu netizen.

Tak disangka, komentar netizen tersebut mendapat respons bijak dari sang artis. Prilly tampaknya tak gusar meski di usianya yang menginjak 26 tahun masih berstatus sebagai single.

Prilly pamer rutinitas pagi © TikTok

foto: TikTok/@prillylatuconsina15

Ia pun sudah berserah perihal jodoh kepada Tuhan. Bahkan Prilly sampai pasrah jika memang ia tidak mendapatkan jodoh. Meski begitu mantan Maxime Bouttier ini tetap bersyukur dengan kehidupan yang dijalaninya saat ini.

"aku juga udah di titik ini dikasih jodoh alhamdullilah, kalau belum ya gapapa. Syukuri saja," ungkap Prilly.

 

@prillylatuconsina15 Morning Routine! Senangnya kalau kerja siang jadi punya waktu buat diri sendiri! Have a good day everyone! #morningroutine girls like me don't cry (sped up)