Brilio.net - Ikut berpartisipasi dalam gelaran Jember Fashion Carnaval 2023, kehadiran Prilly Latuconsina sukses mencuri perhatian publik. Tak hanya aksinya yang lenggak-lenggok di runway, Prilly Latuconsina juga mendapat pujian dari publik lewat aksinya yang ikut membersihkan sampah di lokasi digelarnya acara tersebut.

Aksi Prilly Latuconsina tersebut rupanya untuk ikut mengkampanyekan kepedulian terhadap lingkungan. Dalam acara tersebut, Prilly mengenakan kostum yang tersusun dari sedotan dan kain perca dalam acara Jember Fashion Carnaval. Penampilannya pun menuai atensi atas kecantikannya.

Alih-alih pulang usai acara, ia justru masih di lokasi untuk membersihkan sampah yang berserakan di sekitar venue. Melalui unggahan Instagramnya, Prilly terlihat turun tangan langsung membersihkan sampah dengan tangannya. Ia menyampaikan, sebagai pemeriah acara dirinya bertanggung jawab dengan sampah yang tertinggal.

"Mulai sekarang harus tanggung jawab sama sampah kalian sendiri yah! Jangan buang sampah sembarangan lagi!" Tulis Prilly pada keterangan captionnya.

Postingan itu sontak membuatnya dibanjiri pujian warganet. Banyak yang mengatakan bangga padanya, hingga menyebut Prilly sebagai artis panutan dan cocok jadi pejabat. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @prillylatuconsina96 pada Senin (7/8), berikut 11 momennya.