Brilio.net - Sinetron romansa Indonesia kerap bikin baper lewat cerita cinta dan chemistry antar pemainnya yang kuat. Apalagi jika adegan tersebut menampilkan momen romantis bahagia. Misalnya pernikahan antar karakter dalam sinetron.

Pernikahan menjadi salah satu adegan yang kerap menjadi sorotan penonton. Bagaimana tidak, meski hanya akting namun adegan pernikahan itu tampak sungguhan. Mulai dari venue, dekorasi, busana, hingga suasananya. Maka dari itu pernikahan di sinetron sukses bikin baper.

Saking serasinya, nggak jarang penonton kerap menjodoh-jodohkan pemainnya di dunia nyata. Baru-baru ini, Dinda Kirana tampil begitu cantik dengan busana pernikahan adat Sunda dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih.

Jika dilihat sekilas, orang akan mengira bahwa Dinda Kirana melangsungkan pernikahan benaran. Terlebih momen itu diunggah ke akun Instagram pribadinya. Hal yang sama pun sempat terjadi dengan pasangan di sinetron lainnya. Mereka sukses mengecohkan banyak orang.

Penasaran seperti apa pesona sederet seleb yang menikah di sinetron? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (7/8), berikut potret pernikahan di sinetron yang bikin baper.