Brilio.net - Pernikahan merupakan sebuah janji suci untuk hidup bersama dalam suka dan duka, namun tidak selalu berakhir dengan kebahagiaan abadi. Beberapa pasangan selebriti juga harus berhadapan dengan kenyataan pahit yang menyebabkan mereka akhirnya bercerai. Salah satu pasangan selebriti Indonesia yang mengalami perpisahan adalah Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Namun, di balik perpisahan mereka, tak berarti menyisakan prahara saling benci. Buktinya mantan pasangan suami istri ini sekarang memiliki hubungan yang baik. Walau sebelumnya sempat renggang, namun kini keduanya tampak saling mendukung dan menghormati keluarga mereka satu sama lain. Momen-momen keakraban mereka pun kerap mengundang perhatian.

Seperti terbaru ini, Anang dan Krisdayanti jadi sorotan saat keduanya menunjukkan aksi nostalgia dengan berduet di atas panggung. Hal itu bermula ketika Anang sedang menonton konser tunggal Krisdayanti bersama keluarganya. Mantan istrinya ini justru mengajaknya untuk membawakan lagu Cinta bersama yang pernah dibawakan keduanya pada 1996.

Momen ini pun sukses mencuri perhatian. Banyak yang salut dengan keakraban keduanya sebagai mantan pasangan. Tak hanya itu, masih ada momen akrab lain antara Anang dan Krisdayanti yang jadi bukti, jika keduanya sudah menjalin hubungan baik sebagai sahabat setelah bercerai.

Dirangkum brilio.net pada Senin (7/8), berikut momen-momen akrab Anang Hermansyah dan Krisdayanti setelah bercerai.