Brilio.net - Perpisahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti kala itu cukup menghebohkan publik. Sempat santer dikabarkan bila Krisdayanti berselingkuh dengan pengusaha Raul Lemos saat masih menjadi istri Anang. Keduanya lantas memutuskan bercerai pada 2009 silam.

Perceraian keduanya tersebut nyatanya memberi dampak besar untuk Aurel dan adiknya yang kala itu masih kecil. Maka dari itu, dia tak ingin pernikahannya dengan Atta Halilintar bernasib sama.

Alami trauma dari kejadian tersebut, Aurel pun memberikan wanti-wanti pada suaminya. Bahkan sejak awal pernikahan, Aurel kerap menegaskan jika dirinya tidak menyukai perselingkuhan dan juga perceraian. Hal ini dilontarkan istri Atta Halilintar saat menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang di podcast YouTube Denny Sumargo yang tayang pada Selasa, (25/7).

"Dari awal aku nikah, aku selalu bilang ke Bang Atta, 'Pokoknya kamu tahu ya, aku nggak suka, aku benci banget perselingkuhan. Aku benci banget perpisahan'," kata Aurel dikutip brilio.net pada Rabu (26/7).

Di sisi lain, penegasan tersebut telah ia ungkapkan karena Aurel ingin jadi figur ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Besar harapan Aurel untuk bisa menjadi ibu yang selalu ada untuk buah hatinya dan bisa membimbing mereka.

"Aku sebenarnya pengen jadi ibu yang selalu ada buat anak, ibu yang bisa membimbing anak sampai baik sih," beber Aurel.

"Aku nggak mau yang aneh-aneh, yang penting aku bisa ketika anakku lagi butuh apa, aku selalu ada," sambungnya.

Aurel agar rumah tangga jauh dari perselingkuhan © berbagai sumber

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo