Brilio.net - Putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah memang selalu menjadi sorotan. Banyak yang memuji kecantikannya, namun tak jarang Aurel mendapat cibiran karena makeup dan gaya busananya.

Seperti baru-baru ini dirinya menjadi sorotan kala menghadiri acara ulang tahun Rizky Billar. Aurel, yang saat ini tengah hamil, tampak mengenakan jumpsuit berwarna coklat muda, yang dipadukan dengan hijab hitam.

Hijabnya dimasukkan ke dalam pakaian, sehingga bagian dada tampak tidak tertutup. Perut buncitnya pun semakin terlihat.

Meski sangat stylish, busana yang dipakai Aurel berujung mendapatkan kritikan dari para penggemar. Pakaian yang dipakai Aurel dirasa kurang cocok dikenakan wanita berhijab.

"Aurel maaf, lain kali bajunya jgn nyetak ya,, kan udh jadi wanita muslimah dan sholeha. Jdi Hilang kesan hijabnya," komentar @tyty1704

"Astagfirullah kenapa bajunya aurel gitu yah gak salah itu?," heran @ariecbudiman

"Gak banget sama baju Aurel biarpun mahal," kata @abhijoss01

Terlepas dari hal itu, Aurel cukup pandai memadukan pakaian menjadi makin modis. Hal tersebut bisa terlihat kala dia menghadiri beberapa acara ulang tahun rekannya.

Penasaran kan seperti apa? Berikut potretnya seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @aurelie.hermansyah, Selasa (18/7).