Brilio.net - Kehidupan Aurel Hermansyah seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi setelah menikah dengan Atta Halilintar dan dikaruniai buah hati yang lucu dan menggemaskan, kesehariannya pun selalu disorot. Belum lama ini, keluarga Aurel dan Atta pun tampak menggelar acara gender reveal.

Momen tersebut sekaligus menjadi ajang berkumpulnya keluarga besar keduanya. Keluarga Aurel dan Atta juga kembali berkumpul bersama saat momen perayaan Idul Adha di kediaman Krisdayanti. Momen keharmonisan keluarga keduanya pun menuai banyak pujian warganet.

Baru-baru ini, Aurel dan Atta kembali menjadi sorotan usai merayakan ulang tahun secara sederhana di tempat yang unik. Di hari ulang tahun Aurel Hermansyah ke-25, Atta diketahui memberikan kejutan ulang tahun tak biasa untuk sang istri. Bersama keluarga dan mertuanya, YouTuber kondang tersebut memberikan kejutan untuk Aurel di warung pecel lele pinggir jalan.

Kira-kira seperti apa perayaan ulang tahun tersebut? Daripada penasaran, yuk intip sembilan momennya yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram @attahalilintar pada Senin (10/7).