Brilio.net - Cita Citata dan Didi Mahardika kompak mengunggah potret pernikahannya pada Minggu (9/7) untuk merayakan setahun pernikahan mereka. Dalam potret yang dibagikan itu, pasangan tersebut terlihat memegang buku pernikahan. Sebelumnya, status pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika sempat dipertanyakan oleh warganet.

Meski sempat mengaku sudah menikah, keduanya sama sekali tidak membagikan momen bahagia mereka saat menikah. Namun, kali ini Cita dan Didi membuktikan bahwa mereka telah resmi menjadi suami dan istri sejak setahun lalu.

Dalam unggahannya, Didi Mahardika menyampaikan ucapan romantis untuk sang istri. Ia berdoa untuk kebahagiaan pernikahan mereka. Unggahan ini mendapatkan ucapan selamat dari warganet dan rekan sesama artis.

"Selamat hari pernikahan sayang… selalu bahagia , selalu saling sabar dan Semoga Cinta kita selalu dalam lindungan sang maha segalanya.." tulis Didi Mahardika dikutip brilio.net pada Senin (10/7).

"Selamat hari pernikahan suami .. i love you so much," balas Cita Citata lewat kolom komentar.

Dari unggahannya, diketahui jika pasangan ini melangsungkan akad nikah secara khidmat dan sederhana. Penasaran seperti apa momen akad mereka yang sederhana? Berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @cita_citata pada Senin (10/7).