Brilio.net - Cita Rahayu yang dikenal dengan Cita Citata merupakan seorang penyanyi dangdut Tanah Air yang cukup populer. Popularitasnya melonjak karena salah satu lagu yang dibawakan berjudul "Sakitnya Tuh Di Sini" meledak di pasaran. Dalam hal tarik suara sudah tidak diragukan lagi, pasalnya banyak lagu yang dibawakan sukses di telinga masyarakat.

Wanita kelahiran 14 Agustus 1994 ini telah mengantongi berbagai penghargaan salah satunya pemenang MNCTV Dangdut Awards 2014 sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler. Cita Citata menggeluti dunia tarik suara sudah sejak kelas 4 SD, mulai dari nyanyi dangdut di acara pernikahan. Hingga beranjak dewasa, Cita Citata sempat mencoba musik pop dan jaz.

Cita Citata gabung dengan Sani Music Indonesia pada tahun 2014. Pada tahun itu, Cita Citata juga merilis beberapa lagu yang hits diantaranya "Sakitnya Tuh Di Sini", "Goyang Dumang", "Aku Mah Apa Atuh","Perawan atau Janda","Meriang" dan single perdananya "Kalimera Athena". Dalam waktu setahun, Cita Citata sudah bisa berjejer dengan pedangdut senior tanah air dalam perhelatan Anugerah Musik Indonesia (AMI) dan berhasil menjadi pemenang dalam kategori Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik 2015.

Sebagai seorang penyanyi dangdut, Cita Citata harus memperhatikan penampilannya supaya menarik. Mengikuti perkembangan zaman, Cita Citata dari dulu hingga sekarang semakin cantik dan anggun. Penampilan Cita Citata banyak yang berubah mulai dari fashion yang tertutup hingga saat ini mengenakan hijab.

Penasaran seperti apa transformasi Cita Citata dulu hingga kini? Berikut transformasi Cita Citata dulu hingga kini yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (2/11).

Penulis: Magang/Feni Listiyani

(brl/lea)